Kriminal

Beraksi di Tallo, Dimassa di Tello


MAKASSAR, BKM — Aksi pencurian yang dilakukan Rudi tak berjalan mulus. Dia terlibat kejar-kejaran warga di lokasi tempat ia menjambret hingga mencapai jarak tujuh kilometer. 
Warga akhirnya mendapati Rudi tepatnya dekat Pos Polantas Tello, Kecamatan Panakkukang, minggu (21/2).
Saat itulah warga berubah beringas. Mereka melayangkan bogem mentah serta tendangan ke tubuh Rudi membuat Rudi tak bisa berkutik dari kepungan massa yang berdatangan.
Beruntung tim Resmob Polsek Panakkukang yang dipimpin Panit II, Ipda Fahrul, tiba di lokasi setelah menerima aduan.
Selanjutnya Rudi dengan cepat dievakuasi dari kepungan warga. Tim Resmob menggiring Rudi ke Posko Resmob Polsek Panakkukang untuk diperiksa.
Kepada polisi, Rudi mengakui perbuatannya bahwa betul dirinya melakukan pencurian gawai di Jalan Teuku Umar, Kecamatan Tallo.

Sementara itu, Panit II Reskrim Polsek Panakkukang, Ipda Fahrul, kepada BKM, Senin (2/22), mengatakan, penangkapan warga Jalan Tinumbu ini berdasarkan dari aduan korbannya. Setelah pelaku beraksi menggasak gawai korbannya, pelaku dikejar warga Teuku Umar.
”Cukup jauh pelaku dikejar massa, dari Teuku Umar, Kecamatan Tallo. Pelaku tertangkap massa depan Pos Polisi Tello. Beruntung kami cepat berada di lokasi hingga mengevakuasinya. Dari tangan pelaku (Rudi), dua unit gawai diamankan berupa satu unit gawai Samsung J5 Pro warna hitam dan satu unit gawai Nokia 105 warna biru. Pelaku juga mengakui bahwa dirinya betul dimassa karena melakukan pencurian gawai. Kini pelaku dan barang buktinya kami serahkan penanganannya ke Mapolsek Tallo,” pungkasnya. (ish/b)

Komentar Anda





Comments
To Top
.