Politik

Paman Bupati Gowa Mendaftar di Golkar


IST MENGAMBIL--Roby Harun mewakili Andi Ishak mengambil formulir sebagai bakal calon Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gowa. Kedatangan Roby harun diterima oleh panitia musyawarah daerah, Senin (22/2).

GOWA, BKM–Partai Golkar kabupaten Gowa telah menerima pendaftaran bakal calon ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD). Yang pertama mengambil formulir yakni Andi M Ishak yang diwakili oleh Roby Harun bersama sejumlah tokoh muda dari kalangan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Senin (22/2).
Kedatangan Roby Harun mengambil formulir diterima panitia musyawarah daerah (musda) Golkar Gowa Israq Niam Ambas Syam.
Andi Ishak merupakan kader senior Golkar Gowa dan pernah tercatat sebagai Ketua DPRD. Suami dari Hj Tenri Olle Yasin Limpo atau paman dari Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan ini memiliki sejumlah program untuk membesarkan partai yang pernah meraih sembilan kursi. “Hanya satu keinginan saya jika diberi amanah, yakni meraih kembali kursi yang pernah didapat oleh Golkar. Soal strateginya, sudah saya susun dengan melibatkan banyak tokoh senior,”jelas Andi Ishak.
Banyak catatan telah dibuat oleh Andi Ishak, selain akan mengajak kembali sejumlah tokoh, juga akan melibatkan para pensiunan birokrat guna menopang kekuatan kader milenial.
Sehari sebelumnya, Munafri Arifuddin alias Appi dan Wakil ketua DPRD Makassar Andi Nurhaldin telah mendaftar di panitia musda Golkar Makassar.
Keduanya dikabarkan akan bersaing memperebutkan kursi yang telah ditinggalkan Farouk M Betta, namun ketua Fraksi Golkar DPRD Makassar Wahab Tahir berharap jika keduanya tidak perlu bersaing, namun membangun komunikasi untuk membesarkan partai berlambang pohon beringin rindang ini di Kota Makassar. (rif)

Komentar Anda





Comments
To Top
.