Connect with us

Bisnis

SUSEN Resmi Buka di Living Plaza Latanete

Hadirkan Tas dan Aksesoris Wanita Modern serta Stylish

-

PEMBUKAAN -- Store Manager Informa Latanete, Sulaeman, Area Manager 3 Informa, Komang Astika, dan Store Leader Susen Latanete, Jumriani, melakukan pengguntingan pita sebagai pertanda pembukaan Toko SUSEN di Living Plaza Latanete Makassar.

MAKASSAR, BKM — SUSEN, toko tas dan aksesoris wanita yang modern serta stylish, resmi buka di Living Plaza Latane, Jalan Sungai Saddang Makassar. Pembukaan ditandai dengan pengguntingan pita oleh Store Manager Informa Latanete, Sulaeman, Area Manager 3 Informa, Komang Astika, dan Store Leader Susen Latanete, Jumriani, Selasa (23/2).
Selain di Latanete, Kawan Lama Group juga akan membuka toko kedua Susen di Living Plaza Perintis Kemerdekaan Makassar, Jalan Perintis Kemerdekaan Km09. Peresmian sekaligus pembukaan toko kedua ini akan dilakukan pada Kamis (25/2).
Managing Director SUSEN, Meutia Kumala, menjelaskan, tas sudah menjadi bagian dari identitas fesyen wanita. Karena memiliki peranan penting untuk menunjang penampilan. Namun seringkali menjadi kendala. Karena wanita harus memiliki banyak koleksi tas untuk digunakan di berbagai acara berbeda.
”Oleh karena itu, SUSEN yang memiliki slogan Your Everyday Style Destination hadir untuk menunjang penampilan di berbagai aktivitas, dengan material berkualitas, desain yang modern dan stylish, serta harga yang kompetitif. Satu model tas SUSEN, dapat digunakan dan dipadupadankan untuk acara formal maupun kasual, dari pagi hingga malam,” kata Meutia.
SUSEN menghadirkan koleksi tas yang dapat digunakan berbagai usia. Untuk milenial yang memiliki karakter simple dan fun, tersedia koleksi tas yang modern dan stylish seperti sling bag (tas selempang), backpack, hingga waist bag yang bisa difungsikan sebagai sling bag maupun clutch, dengan beragam gaya dan pilihan warna yang lebih unik, cerah dan colorful seperti hijau, kuning, pink, tosca, hingga lilac (warna ungu pastel, dengan sedikit hint warna pink).
Sedangkan untuk menunjang wanita dewasa dengan penampilan yang elegan, tersedia koleksi handbag maupun shoulder bag bergaya klasik yang tidak lekang waktu(timeless), dengan pilihan warna yang lembut seperti red wine, silver, hitam hingga beige.
Hadir juga model yang menjadi tren global saat ini seperti Croco Bag dengan detail tekstur menyerupaikulit buaya, dan micro bag (tas berukuran mini) dengan beragam model yang cocok untukmilenial maupun yang lebih dewasa.
Tersedia juga koleksi party bag yang bisa digunakan untuk berbagai momen kasual. Tas SUSEN juga bisa dipadukan dengan koleksi dompet dan micro bag (tas berukuran mini) yang tersedia, untuk tampilan serta gaya berbeda.
Seluruh koleksi tas SUSEN dibuat dengan memadukan bahan berkualitas dan keahlian dalam pembuatan. Dimana melalui pengerjaan yang sangat detail. Hal ini terlihat dari jahitan, lapisan lining tas, dan finishing yang rapi. Bahan baku utama tas SUSEN adalah high-quality synthetic leather. Selain ramah lingkungan, juga lebih mudah perawatannya.
SUSEN juga menggunakan lem perekat berbahan dasar air dengankandungan yang lebih aman bagi kesehatan, baik untuk pembuat maupun pengguna produk. Pada beberapa koleksi tas, SUSEN menghadirkan bahan yang anti gores. Sehingga membuat perawatannya lebih mudah. Koleksi lainnya juga ada yang dilengkapi lapisan emas pada bagian hardware (logam) seperti rantai dan ornamen tas agar lebih tahan lama, tidak berkarat, sertamenambah kesan mewah dan elegan.
Selain tas dan dompet, SUSEN juga menyediakan beragam aksesoris penunjang penampilan wanita lainnya, seperti anting-anting, kalung, gelang dan cincin yang trendy danstylish. SUSEN juga menghadirkan kacamata hitam dan clear lens yang dilengkapi dengan UVprotection untuk melindungi mata dari sinar matahari.
”Melalui koleksi yang dihadirkan, SUSEN ingin memberikan inspirasi untuk penampilan wanita yang lebih bergaya atau sebagai pilihan kado untuk orang terkasih di berbagai acara,” tambah Meutia.
Karena itu, berbagai penawaran menarik juga dihadirkan seperti Buy One Get One Free dan diskon hingga 50 persen untuk produk pilihan yang berlangsung hingga 7 Maret 2021.
Untuk mendukung keamanan dan kenyamanan belanja dimasa kebiasaan baru, SUSEN menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Seperti pengecekan suhu tubuh saat akan memasuki area toko, mewajibkan penggunaan masker, menerapkan physical distancing, serta menyediakan hand sanitizer untuk pelanggan.
Sedangkan staf toko SUSEN juga diwajibkan untuk menggunakan alat pelindung diri standar berupa masker, sarung tangan, dan face shield, serta menjaga kebersihan area dan perlengkapan toko dengan menyemprotkan cairan disinfektan secara berkala.
Untuk keamanan bertransaksi, SUSEN mengimbau pelanggan bertransaksi secaranon tunai melalui virtual account dan digital payment. Pelanggan juga bisa menikmati kemudahan pembayaran melalui fasilitas cicilan 0 persen hingga 6 bulan menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, BNI, BRI, dan CIMB Niaga dengan nominal transaksi tertentu.
Selain di toko, produk SUSEN secara mudah bisa didapatkan kapan dan di mana saja secara online melalui webstore, serta official store di berbagai online marketplace seperti Tokopedia dan Shopee, maupun personal shopper melalui WhatsApp di nomor 0812-8822-2281.
SUSEN juga menghadirkan pop-up store di lokasi tertentu dengan jadual yang bisa dilihat di webstore. Sedangkan untuk menemukan inspirasi melalui koleksi produk SUSEN, bisa melalui Instagram di Susen_id dan Facebook di SUSEN Indonesia.
Pertama kali diluncurkan di Dubai pada tahun 2003, SUSEN kini telah berada di 82 negara di Asia, Amerika, Eropa, hingga Afrika. Di Indonesia, SUSEN hadir endorsed by INFORMA melalui webstore www.susen.co.id di awal tahun 2020, dan membuka toko dua offline pertama di Gandaria City Mall Jakarta serta di Living World Pekanbaru.
Awal tahun ini,SUSEN membuka delapan toko baru yang berlokasi di Living Plaza Cirebon, Living Plaza Queen City Semarang, Living Plaza Balikpapan, Living Plaza Jababeka, Plaza IBCC dan Living Plaza Pasir Kaliki Bandung, serta Living Plaza Perintis Kemerdekaan dan Living Plaza Latanete Makassar. (mir)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini