Connect with us

Sulselbar

Toraja Chanel Galang Dana Bantu Disabilitas

-

DONATUR -- Penyandang disabilitas Yuliana hanya bisa menjalani hari-harinya ditempat tidur karena menderita penyakit bawaan sejak usia tiga tahun.

MAKALE, BKM — Yuliana Sulle (30) warga Surruk, Kelurahan Pasang, Kecamatan Makale Selatan, penyandang disabilitas tidak bisa menikmati hidup layaknya orang dewasa normal.
Pasalnya Yuliana sejak diusia tiga tahun menderita penyakit bawaan dan membuatnya harus tidur ditempat dan gantungkan hidup dari donatur.
Komunitas Milenial Toraja Chanel (TC) mendengar kabar tersebut, langsung bergerak cepat untuk menggalang dana di Tugu Peluru Makale, Rabu (24/2) kemarin.
Pengelola TC Caverius Adi, kepada BKM Kamis (25/2) menjelaskan aksi galang dana Yuliana Sulle untuk meringankan beban hidup mereka.
”TC berinisiatif mengadakan bazar membantu Yuliana, sehingga kegiatan bernilai positif ini menggugah nurani dan memotivasi warga membantu warga terus berjuang hidup dalam serba keterbatasan,” sebut Adi.
Keterbatasan ekonomi membuat orang tua Yuliana tak bisa berbuat banyak, apalagi membawa anaknya ke rumah sakit sehingga hanya menerima takdir dan sabar merawat anaknya.
”TC Peduli Kasih mengedukasi dengan membuka donasi bagi yang ingin meringankan beban Yuliana,” tutur Adi. (gus/C)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini