Connect with us

Politik

Rudal Sebut RMS, Syahruni Jagokan Adnan Dampingi Iwan

-

PENGUSAH Rusdin Abdullah (Rudal) lebih menjagokan Andi Iwan sebagai cagub. Menurutnya, Andi Iwan memiliki jaringan dan pengalaman yang baik. “Saat di HIMPI hingga kini di senayan Andi Iwan semakin mampu memperlihatkan kepeduliannya atas pembangunan daerah”jelas mantan bendahara Golkar Sulsel di masa Syahrul Yasin Limpo ini.
Ketika ditanya soal siapa yang pas maju bersama Andi Iwan, Rudal yang menjadi salah satu pendukung wali kota dan wakil wali kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdi menyebut nama H Rusdi Masse. “Jika Pak RMS bergabung, maka akan menjadi kekuatan yang bagus,”jelas suami dari anggota Fraksi Golkar Sulsel Andi Debbie Purnama ini.
Hal berbeda dilontarkan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bulukumba Syahruni Haris. Menurut Syahruni, Andi Iwan juga cocok bila berpasangan dengan Adnan Purichta Ichsan. Secara geopolitik, Andi iwan dari wilayah utara sangat pas jika berpasangan dengan tokoh yang berasal dari selatan. “salah satunya yakni Pak Adnan Purichta”jelas Syahruni Haris.
Politisi Partai Golkar M Irwan Muin bahkan menyebut jika Adnan Purichta juga pas jika maju bersama mantan ketua Golkar Sulsel HAM Nurdin Halid. “Pasangan ini juga sangat pas jika nantinya bersama,”jelas irwan Muin. (rif)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini