Connect with us

Politik

TP Titip Pesan Untuk Ketua Golkar Lutra Kedepan

-

IST BERBINCANG--Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe berbincang dengan plt Ketua Golkar Lutra Arifin Junaedi disela-sela membuka musda Golkar Lutra, Minggu (28/2).

LUWU UTARA, BKM–Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel, Dr Taufan Pawe (TP) berharap musyawarah daerah (musda) Golkar di Luwu Utara (lutra) dapat melahirkan pemimpin yang punya ambisi untuk membesarkan partai kedepan.
“Jangan pilih ketua DPD II yang tidak memiliki mimpi. Contoh bupati. Kalau dia punya semangat menjadi bupati itu merupakan tolak ukur pertama, menjaga kebesaran partai, dan dia harus merangkul semua pengurus, anggota fraksi, dan kader,” pinta TP usai membuka musda Golkar Lutra, Minggu (28/2).
Tak hanya itu, TP yang juga Wali Kota Parepare dua periode ini mengapresiasi mantan Ketua DPD II Golkar Lutra Muhammad Fauzi yang memenangkan pemilu legislatif 2019 dan meraih pimpinan DPRD Lutra dengan delapan kursi.
Untuk itu, dirinya meminta seluruh anggota Fraksi Golkar senantiasa menguatkan investasi politiknya. Menurut TP, Fraksi Golkar bukan hanya perpanjangan tangan partai tetapi wajah terdepan Partai Golkar.

“Sebagai Ketua DPD I, saya tidak akan datang hanya karena ada event politik saja. Saya akan datang secara berskala untuk memenuhi dan momonitoring hasil kerja dan kekaryaan anggota fraksi dan kader,”ucapnya.
Seperti diketahui, TP memiliki agenda menghadiri muda Golkar Toraja Utara, pada Sabtu (27/2). Dirinya juga telah menghadiri konsolidasi pengurus DPD II Enrekang dan Tana Toraja.
Untuk itu, TP berharap, konsolidasi musda DPD II Lutra menghasilkan solidaritas. Tak hanya itu, ketua tersebut memiliki kapasitas dan kemampuan membaca event politik tahun 2024 mendatang.
“Masa jabatan bupati saat ini kurang lebih 3,5 tahun. Sehingga ketua Lutra kedepan yang mampu berpikir bahwa alur dan ritme perjuangan partai golkar, harus terukur, terformat, dan sitematis dalam menghadapi event politik 2024,” jelasnya.
Tak hanya itu, kemampuan membaca event politik 2024 diikuti dengan mimpi politiknya. Mengingat, mimpi politik besar ketua DPD II Lutra akan sejalan dengan membersakan Partai Golkar.
Kedatangan TP bersama sekretaris Marzuki Wadeng, Wakil Ketua Bidang Perempuan dr Salwah Mochtar, Wakil Ketua Bidang Kajian Strategis Herman Heizer, Ketua Bappilu Lakama Wijaya, Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina, dan Wakil Sekretaris Zulham Arief disambut oleh plt Ketua Golkar Lutra Arifin Junaedi. (rif).

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini