Connect with us

Sulselbar

Pertama Berkantor, Muchtar Langsung Sidak

Bupati: Kenapa Sampah tak Diangkat

-

SIDAK -- Hari pertama berkantor, Bupati A Muchtar Ali Yusuf bersama Wabup A Edy Manaf langsung menggelar Sidak dengan mengecek kondisi ruangan dan fasilitas di Kantor Bupati Bulukumba, Senin (1/3).

BULUKUMBA, BKM — Hari pertama berkantor, Bupati A Muchtar Ali Yusuf bersama Wabup A Edy Manaf langsung menggelar inspeksi mendadak (Sidak) dengan mengecek kondisi ruangan dan fasilitas di Kantor Bupati Bulukumba, Senin (1/3).

Sebelum meninggalkan Kantor Bupati usai acara penyerahan memori jabatan, Bupati dan Wabup keliling memeriksa kondisi ruangan, termasuk toilet kantor. Ia juga mengecek kondisi plafon kantor yang ditemukan banyak yang rusak atau menyisakan rangka.
Keduanya mengaku prihatin melihat fasilitas kantor dan menemukan toilet yang tidak ada penerang lampu dan beberapa ruangan dan halaman kantor yang kotor.
“Itu sampah di sana kenapa tidak diangkut, bagus ya dilihat,” sindir Andi Utta sapaan akrabnya.
Ke depan fasilitas ini akan diperbaiki, sehingga Kantor Bupati sebagai representasi dari gedung pelayanan pemerintah lebih bagus penampakannya.
“Bagaimana aparat bisa nyaman bekerja, jika kondisi kantor seperti ini. Nanti kita benahi semua,” ungkap Edy Manaf.
Diketahui pasangan Bupati dan Wakil Bupati ini dilantik pada Jumat 26 Februari yang lalu oleh Gubernur Sulsel. Esoknya hari Sabtu ia disambut di Rujab. Dari Rujab kedua pemimpin dengan tagline Harapan Baru ini bergerak ke kediaman Bupati Muchtar Ali Yusuf di Tanete Kecamatan Bulukumba untuk menghadiri perjamuan syukuran. (min/C)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini