Connect with us

Kriminal

Pasutri di Pettarani Diamankan Polisi

-

MAKASSAR, BKM — Aparat kepolisian Polsek Panakkukang menggiring sepasang suami istri (Pasutri) ke sebuah ruangan untuk dihadapkan laporannya dalam tindak pidana penganiayaan.
Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fathur Rakhman, mengatakan, sepasang suami istri itu berurusan hukum lantaran diduga melakukan penganiayaan pada Rabu (17/3). Ia dilapor karena menganiaya seorang pria bersama dua anak perempuannya.
”Jadi seorang pria dan anaknya yang jadi korban. Usai dianiaya, mereka didampingi orangtuanya bernama Samsuddin mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Panakkukang melapor, karena tidak terima atas penganiayaan yang dilakukan sepasang suami istri yang merupakan tetangganya tersebut di Jalan AP Pettarani II,” kata Kapolsek, Kamis, (18/3).
Menurut korban, kata Kapolsek, korban saat itu sempat menegur pelaku. Tapi mereka tidak terima. Malah mereka memukulinya.
”Korban menurut pelapor (orangtuaya), yakni Syamsuddin, anaknya dianiaya hanya gegara bermain di asrama depan rumah pelaku. Korban dipukul dengan menggunakan benda tumpul mengakibatkan tubuh korban lebam. Laporan korban kami tindaklanjuti dan pasangan suami istri sudah diamankan untuk dimintai keterangannya,” pungkas Kapolsek. (ish/c)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini