Connect with us

Kriminal

Polres Pelabuhan Makassar Siaga 24 Jam

-

SIAGA -- Personel Polres Pelabuhan Makassar tampak bersiaga di Pos Pam Kecamatan Ujung Tanah untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

MAKASSAR, BKM — Personel Polres Pelabuhan Makassar melakukan siaga penuh selama 24 jam di pos pengamanan (Pos Pam) di wilayah hukum Polsek Kecamatan Ujung Tanah. Langkah ini dilakukan untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat di wilayah tersebut. Sekaligus sebagai antisipasi tawuran kelompok yang sering terjadi dalam beberapa waktu terakhir di Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar.
”Polri khususnya Polres Pelabuhan Makassar selalu siap 24 jam menjaga keamanan dari hal apapun. Termasuk mengantisipasi jika terjadi tawuran kelompok,” kata Paur Humas Polres Pelabuhan Makassar, Ipda Burhanuddin Karim, Sabtu (20/3).
Diketahui beberapa bulan ini, sering terjadi tawuran kelompok di wilayah Kelurahan Cambayya. Tepatnya di Jalan Barukang. Untuk mencegah terjadinya hal tersebut, Polres Pelabuhan Makassar membuat Pos Pam.
”Aparat kepolisian berada di tengah untuk melakukan penggalangan. Sehingga kedua kelompok warga bisa sadar agar pentingnya rasa aman di tengah masyarakat,” ujar Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar, Ipda Burhanuddin Karim. (rls)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini