Connect with us

Kriminal

Teman Mandi, Gawai Dicuri Dalam Kamar

-

PENCURIAN -- Sahabuddin alias Cendol terduga pelaku pencurian gawai milik temannya ketika diamankan anggota Polsek Mamajang.

MAKASSAR, BKM — Seorang pria bernama Sahabuddin alas Cendol (47), pada Sabtu siang (20/3), didatangi temannya bernama Dedi Arfandi di rumahnya, Jalan Veteran Selatan.
Tidak berselang lama setelah kedua bertemu, Sahabuddin alias Cendol mencuri satu unit gawai atau handphone (HP) merek Vivo Y12 S warna hitam milik Dedi Arfandi.
Atas kejadian yang dialaminya itu, Dedi melaporkan ke Polsek Mamajang.
Kemudian anggota menindaklanjuti laporan tersebut. Hingga pada Minggu malam (21/3), Kanit Reskrim Polsek Mamajang, AKP Syamsuddin Hehanusa bersama Panit II Reskrim, Ipda Gunawan, mendapat informasi tentang keberadaan terduga pelaku di Jalan Jenetalasa, Gowa.
Personel langsung bergerak mendatangi alamat yang dimaksud dan mengamankan terduga pelaku Sahabuddin alias Cendol.
Menurut Kanit Reskrim Polsek Mamajang saat terjadi pencurian berawal korban datang menginap di rumah temannya, Sahabuddin alias Cendol di Jalan Veteran Selatan. Kemudian korban mandi menyimpan gawai miliknya di dalam kamar tidur. Selang beberapa menit setelah mandi, korban kembali masuk dalam kamar dan gawai miliknya sudah hilang.
Sementara pemilik rumah Sahabuddin alias Cendol, juga sudah tidak ada di dalam rumahnya. Kemudian pelapor sudah berusaha mencari gawai tersebut. Tetapi korban tidak menemukan gawai miliknya.
Sehingga pelapor yakin kalau gawai miliknya itu sudah tidak ada. Hasil interogasi terhadap terduga pelaku di depan petugas mengakui perbuatannya telah mengambil gawai milik Dedi Arfadi di Jalan Veteran Selatan. Saat ini terduga pelaku bersama barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Mamajang. (jul) 

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini