Connect with us

Kriminal

Tim Penikam Bubarkan Festival Musik

-

BUBARKAN -- Tim Penikam Polrestabes Makassar saat membubarkan acara festival musik karena dinilai telah melanggar protokol kesehatan.

MAKASSAR, BKM — Tim Penikam Polrestabes Makassar membubarkan acara festival musik yang digelar sekelompok komunitas pemuda di kawasan ruko Zamrud, di Jalan AP Pettarani, pada Minggu malam (21/3).
Pembubaran ini dikarenakan kegiatan tersebut diduga telah melanggar protokol kesehatan (Prokes). Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Edy Supriadi Idrus melalui Komandan Regu Tim Penikam Polrestabes Makassar, Bripka Amal, mengemukakan, acara tersebut dibubarkan karena berkerumun. Juga, mereka yang hadir tidak menjaga jarak dan tidak memakai masker.
Menurut Kasubag Humas Polrestabes Makassar, tim Penikam Polrestabes Makassar melakukam pembubaran berdasarkan dari informasi dan laporan masyarakat bahwa di Jalan AP Pettarani ada acara festival musik dan ada kerumunan.

Tim penikam

Kegiatan ini dinilai telah menyalahi protokol kesehatan dan tidak miliki izin. Apalagi saat ini, masih terjadi penyebaran virus Corona atau Covid 19. Dengan adanya kerumunan warga, otomatis polisi membubarkan dan melakukan imbauan agar memakai masker.
Semua pengunjung yang mengikuti festival musik diperintahkan kembali ke rumah masing-masing sambil diingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. (jul)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini