Connect with us

Politik

Empat Calon Bersaing Di Pinrang

TP Minta Sidrap Kembali Menguning

-

MAKASSAR, BKM–Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) mengapresiasi empat kader Partai Golkar yang akan maju di musyawarah daerah (musda) ke X Partai Golkar Pinrang.
Apalagi keempatnya, telah melalui proses uji kepatutan dan kelayakan.
“Ada empat kader yang maju di musda Golkar Pinrang, ke semuanya kami apresiasi dan mereka memiliki visi misi untuk mengembalikan kejayaan partai Golkar, “jelasnya
Sehingga siapaun nantinya yang akan terpilih pada musda nantinya, dia merupakan representative kader Partai Golkar Pinrang yang memiliki tujuan mengembalikan kejayaan Partai Golkar
Keempat yakni Nusrah, Hast Mattanete, Untung Pawittoi dan Usman Marham.
Usai dari Pinrang, TP menuju Kabupaten Sidrap. TP juga meminta seluruh kader Golkar untuk kembalikan kejayaan Golkar di Sidrap. Bagaimana tidak, Golkar sebelumnya memiliki sembilan kursi dan sekarang turun menjadi lima kursi.
“Kedepan, Golkar di Kabutapen Sidrap harus menguning seperti kuningnya padi di sawah-sawah di Sidrap,” kata TP.
Untuk itu, Wali Kota Parepare dua periode ini meminta ketua DPD II Sidrap kedepan mampu mengembalikan kejayaan Golkar. Dirinya memberikan target dengan menambah kursi parlemen Golkar Sidrap dengan delapan kursi. “Golkar kedepan harus mampu mengusung tanpa koalisi. Agar cita-cita kita bisa terwujud seperti bupati kita dari Golkar, wakil bupati dari Golkar, dan ketua DPRD kita dari Golkar,” kata TP.
Ia menambahkan, figur ketua nantinya harus punya komitmen kuat membersarkan partai. Harus memahami Golkar sebagai paradigma baru. Melihat kader sebagai subjek partai, yakni penyandang hak dan kewajiban.
“Jika kader sudah basah tangannya dan keringatnya sudah keluar dalam membesarkan partai. Ketua Golkar nantinya harus memberikan hak kader jika dia ingin mau menjadi caleg atau kepala daerah. Tidak ada lagi syarat-syarat harus setor uang dulu,” pungkasnya. (rif)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini