Connect with us

Politik

Darmawangysah Serahkan Bantuan Lampu Jalan

-

IST MENYERAHKAN--Wakil Ketua DPRD Sulsel Darmawangsyah Muin menyerahkan bantuan lampu jalan dan bantuan TK-TPA kepada masyarakat di Kecamatan Bungaya

GOWA, BKM–Politisi Partai Gerindra Sulsel Darmawangsyah Muin bertemu dengan sejumlah konstituennya disebuah warkop yang ada di kota Sungguminasa Kabupaten Gowa, Selasa (30/3).
Sambil minum kopi, Darmawangysah menerima sejumlah sara atau masukan terkait perkembangan sejumlah partai politik kedepan.
Sebelumnya, Darmawangsyah yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel ini melakukan kunjungan Dapil ke Kecamatan Bungaya, Minggu (28/3).
Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin anggota dewan yang dilaksanakan dengan mengunjungi beberapa titik lokasi.
Di antaranya peninjauan jalan/jembatan poros bungaya, spot jalan yang telah rusak termasuk meninjau langsung kondisi sosial ekonomi di salah satu desa.
Darmawangsyah menyempatkan diri menyapa sejumlah warga didaerah tersebut.
Dialog dan tatap muka langsung dengan pemerintah setempat dan beberapa tokoh-tokoh masyarakat, sekaligus menyerahkan bantuan lampu jalan dan bantuan TK-TPA.
Meski diguyur hujan dan lokasi kunjungan yang cukup ekstrem berada di dataran tinggi tak menyurutkan langkah Politisi Gerindra Sulsel yang dikenal aktif dan aware sejak dirinya duduk sebagai wakil rakyat.
Datang bersama Wakil Sekretaris DPC Gerindra M. Idris Rate dan CEO-DM Renny Rani Rasyid serta penanggungjawab kegiatan Rahma Eka Saputri, rangkaian kunjungan politisi dari partai yang dipimpin Prabowo Subianto ini usai dan meninggalkan lokasi pada petang hari.
Untuk diketahui, Darmawangsyah dikenal publik sebagai putera Gowa yang telah berkiprah di dunia politik sejak 15 tahun terakhir. Mendapat amanah menjadi anggota dewan, tak ayal membuatnya selalu dekat dengan masyarakat di daerah pemilihannya. (rif)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini