Connect with us

Event

Rayakan HUT 120, Pegadaian Fokus pada Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

-

POTONG TUMPENG -- Pemimpin PT Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar, Zulfan Adam memotong tumpeng di sela peringatan HUT ke-120 Pegadaian.

MAKASSAR, BKM — Suasana sederhana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan mewarnai peringatan Hari Ulang Tahun ke-120 PT Pegadaian (Persero) di Pegadaian Kantor Wilayah (Kanwil) VI Makassar, Jalan Pelita Raya Makassar, Kamis, 1 April 2021.
Dalam rangkaian perayaan ini, juga dilakukan media gathering. Turut hadir dalam gathering tersebut Pemimpin Wilayah Pegadaian Kanwil VI Makassar, Zulfan Adam, didampingi Deputi Operasional, Deputi Bisnis Area Makassar 1 dan 2, serta kepala Departemen Business Support.
Acara yang diikuti hampir 20 media, baik media cetak, elektronik, maupun media daring (online) tersebut diawali dengan pemotongan tumpeng oleh pemimpin wilayah. Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan pemimpin wilayah dan interaksi dengan rekan-rekan media.
Dalam sambutannya, Zulfan Adam menyebutkan, usia Pegadaian yang sudah mencapai 120 tahun merupakan hal yang patut untuk disyukuri. Karena artinya, masyarakat masih membutuhkan produk dan layanan Pegadaian.
”Di tengah situasi pandemi setahun ini, Pegadaian tetap hadir dan memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat melalui program Gadai Peduli. Untuk Kanwil VI Makassar saja, jumlah nasabahnya 367 ribu dengan total pinjaman yang sudah disalurkan hingga Rp200 miliar,” ujar Zulfan.
Zulfan Adam juga menyebutkan, untuk tahun 2021, pencapaian Out Standing Loan (OSL) dari Pegadaian Kanwil VI Makassar sudah melebihi 90 persen dari target yang telah ditetapkan. Dari target Rp7,3 triliun OSL rerata hingga Maret 2021 sudah mencapai Rp7 triliun. Ditambahkan juga, untuk 2020 berkat kinerja dan strategi terbaik, Pegadaian Kanwil VI meraih posisi pencapaian KPI terbaik seluruh Indonesia.
”Alhamdulillah, Pegadaian Kanwil VI Makassar kembali meraih prestasi. Hal ini tidak terlepas dari bantuan rekan-rekan media yang selalu memberitakan Pegadaian secara positif dan memberikan informasi terkini tentang layanan Pegadaian kepada masyarakat,” tutup Zulfan.
Untuk memeriahkan perayaan hari ulang tahun Pegadaian, ada beberapa program cashback atau promo yang dapat digunakan nasabah. Seperti cashback cicil emas sebesar 25.000/gr, cashback Arrum Haji, Gold Back Tabungan Emas, hingga cashback untuk produk KCA dan Krasida yang berlaku hingga 24 April 2021. (mir)

KINERJA — Pemimpin Pegadaian Kanwil VI Makassar, Zulfan Adam, menjelaskan tentang pencapaian kinerjanya selama tahun 2021 kepada media.

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini