Connect with us

Bisnis

Jelang Ramadan, Mukena Karaeng Hilda Banjir Order

-

Hilda Syafri

JAKARTA, BKM — Brand Karaeng Hilda saat ini memperkenalkan beberapa produk baru. Yang teranyar adalah mukena yang elegan dengan beragam variasi.

Bahkan menjelang Ramadan tahun ini, mukena Karaeng Hilda laris manis. Orderan meningkat dari seluruh Indonesia.

Owner Karaeng Hilda, Hj Hilda Syafri mengatakan, permintaan mukena Karaeng Hilda dalam sebulan ini terus meningkat. Hilda mengaku mungkin karena menjelang bulan puasa.

“Mukena Karaeng Hilda dibuat dari bahan tile, brukat dan ceruti. Bahannya adem dan nyaman digunakan,” kata jebolan Fisip Unhas ini.

Wanita kelahiran Makassar yang kini membangun bisnisnya di Jakarta ini mengatakan, permintaan mukena Karaeng Hilda hampir dari seluruh Indonesia. Ada yang beli satuan. Tapi ada juga yang grosiran dari para reseler Karaeng Hilda.

Tak lupa ia menyampaikan jika harga mukena ini cukup terjangkau. Dengan style dan desain yang elegen, sangat cocok digunakan untuk menemani para wanita di Ramadan tahun ini.

Selain mukena, brand Karaeng Hilda juga tetap memproduksi busana syar’i yang modis nan menarik yang terbuat dari katun rayon. Sama dengan mukena, permintaan busana syar’i juga meningkat dalam beberapa bulan ini.

Ditanya soal dampak pandemi Covid-19, Hilda mengaku saat ini sudah mulai kembali normal. Berbeda dengan awal pandemi yang lalu.

“Dalam dua bulan ini kondisi sudah mulai normal. Permintaan sudah mulai membaik. Semoga kondisi ini akan terus meningkat,” tutup Hilda.

Terkait makin banyaknya online-online shop, Hilda mengaku jika itu bukan persoalan. Menurutnya semua sudah punya rezeki masing-masing.

“Di tengah persaingan yang makin tajam sejak ada online shop, kami tidak takut. Malah menjadikan itu motivasi dan membuat kami semakin berbenah diri,” tutup Hilda. (*)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini