Connect with us

Sulselbar

Wali Kota Resmi Tutup TMMD ke 110

-

PAREPARE, BKM — Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 tahun anggaran 2021 resmi ditutup oleh Wali Kota Parepare di Ruang Pola Kantor Wali Kota baru-baru ini. Program TMMD merupakan wujud sinergi dari berbagai elemen membangun negeri oleh Kodim 1405/Mlts menyusul penutupan dan penyerahan hasil TMMD 110/2021.
Hadir penutupan TMMD Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, Dandim 1405/Mlts, Letkol Czi Arianto Wibowo, Kapolres, AKBP Welly Abdillah, Wawali Pangeran Rahim, Danyon B Brimob, Kompol Safari dan unsur forkopimda.
Acara penutupan dan penandatanganan serta penyerahan hasil kegiatan TMMD ke-110 Ta. 2021, dan penandatanganan naskah hasil pelaksanaan TMMD ke-110 Ta. 2021 serta saling tukat pelakat antara walikota dan kodim 1405/Mlts.
Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe berterima kasih atas pelaksanaan TMMD ke-110 TA 2021 dan membuktikan nyata sinergitas antara TNI-Polri pemerintah daerah dan masyarakat sehingga kegiatan program TMMD selesai dengan baik.
Pelibatan TNI dan masyarakat dalam kegiatan ini, tentunya akan memberikan hasil yang terbaik terlaksana kemanunggalan antara TNI dan rakyat
”Program TMMD yang ke-110 sebagian dari bentuk untuk menumbuhkan perekonomian Kota Parepare yang lebih maju dan mensejahtarakan masyarakat yang lebih baik,” tandas Taufan.
Danrem 141/Tp, Brigjen TNI Djashar Djamil mengatakan, kegiatan TMMD ke-110 telah menyelesaikan seluruh tahapan pelaksanaan dengan sehat walafiat.
Kemanunggalan TNI-Polri, Pemda dan komponen masyarakat telah bekerja keras dengan penuh kebersamaan menyelesaikan program TMMD ke-110 demi masyarakat yang sejahtera
TMMD ke-110 membantu pemerintah daerah meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan bersifat sasaran fisik maupun nonfisik.
Dengan selesainya kegiatan diharapkan sinergitas yang telah terjalin tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan di berbagai aspek terutama masyarakat yang mandiri dan berkualitas.
(mup/C)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini