Connect with us

Politik

Andi Ina Kartika Cs hadiri HUT Bone

-

IST BERSAMA--Politisi Golkar yang juga Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari bersama anggota DPRD Sulsel dapil Bone, H. Syahrir, H. Muhammad dan A. Putra Batara Lantara menghadiri sidang paripurna istimewa DPRD Kabupaten Bone

BONE, BKM–Sejumlah legislator Sulsel diundang hadir dalam memperingati hari jadi kabupaten Bone yang ke-691.
Para wakil rakyat itu hadir dalam ruang Paripurna Arung Pallaka di Kantor DPRD Kompleks Stadion Lapatau, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kota Watampone, Selasa (6/4).
Tak hanya itu, namun politisi Partai Golkar Sulsel yang juga Ketua DPRD Andi Ina Kartika Sari juga diundang hadir.
Andi Ina bahkan memberikan pesan dalam acara tersebut. “Di hari jadi Bone ini mari kita jadikan momentum untuk terus menjaga diri, keluarga dan daerah dari pandemi Covid-19″pinta Andi Ina Kartika.

Sebelumnya, Plt. Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman juga memberikan harapan yang sama, “Hari Jadi Bone merupakan momentum bahwasanya Kabupaten Bone menjadi tulang punggung perekonomian Sulsel, memperlihatkan dan menjadi contoh persatuan serta kesatuan di Sulsel, Saling menyemangati, Sipakainge, Sipakallebi,”ucap Andi Sudirman Sulaiman.
Selain mereka sejumlah tokoh hadir di antaranya, Bupati Bone Fahsar M. Padjalangi, Wakil Bupati Bone Ambo Dalle, Ketua DPRD Bone beserta Wakil dan para anggota DPRD.
Turut hadir Forkopimda Bone, para pimpinan OPD, Perbankan, para Camat, Lurah, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone, serta undangan lainnya. (rif)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini