Connect with us

Kriminal

Asrama Mahasiswa Dilempar Bom Molotov

Satu Unit Motor Hangus Terbakar

-

HANGUS -- Satu unit sepeda motor yang sedang terparkir di depan asrama mahasiswa hangus terbakar setelah terkena lemparan bom molotov.

MAKASSAR, BKM — Aksi pelemparan bom molotov kembali terjadi di Kota Makassar. Kali ini yang menjadi sasaran pelemparan bom molotov tersebut adalah asrama mahasiswa sekaligus menjadi Sekretariat PB IPMIL Raya di Jalan Kijang No.65.
Aksi pelemparan bom molotov tersebut terjadi pada Rabu dinihari. Akibat pelemparan bom molotov tersebut, satu unit sepeda motor merek Suzuki Shogun yang terparkir di teras asrama tersebut terbakar.
Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Edhy Supriadhy Idrus, mengemukakan, berdasarkan informasi di lapangan dari keterangan salah seorang bernama Zaldi di asrama tersebut, menyebutkan, saat kejadian berlangsung, dirinya sedang berada di lantai dua asrama itu.
Tetiba mendengar suara ledakan. Saat dirinya membuka jendela kamar, saksi melihat api menyala di teras. Saksi langsung membangunkan teman-temannya untuk memadamkan api. Bahkan, saksi sempat melihat ada dua orang berboncengan motor tetiba melarikan diri menancap motornya mengarah ke Jalan Monginsidi.
Kasubag Humas Polrestabes Makassar menambahkan, salah seoang saksi lainnya di TKP bernama Dg Sampara, menuturkan, awalnya saksi mendengar teriakan dari seorang warga berteriak.
”Jadi saksi Dg Sampara mendengar teriakan kebakaran, kebakaran. Saksi kaget dan langsung keluar membantu memadamkan api dari motor yang terbakar. Kasus ini sekarang ditangani Polsek Makassar dan diback up Polrestabes Makassar,” kata Kompol Edhy Supriadhy Idrus. (jul)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini