Connect with us

Gojentakmapan

Tripika Ujung Tanah Antisipasi Tawuran Kelompok

-

SALAM KOMANDO -- Para Tripika Ujung Tanah melakukan salam komando usai melakukan rapat bersama rapat dalam mengantisipasi aksi tawuran kelompok pada bulan Ramadan mendatang.

MAKASSAR, BKM — Jelang bulan suci Ramadan, Tripika) Ujung Tanah terdiri dari Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah, kepolisian Polres Pelabuhan Makassar, Dandim 1408 BS Makassar, Danramil, Kapolsek, para lurah bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas se-Kecamatan Ujung Tanah, melaksanakan rapat di aula kantor Kecamatan Ujung Tanah, Selasa (6/4).
Dalam rapat tersebut, Camat Ujung Tanah, Andi Unru, menyampaikan kepada Dandim dan Kapolres Pelabuhan Makassar untuk menambah personel dalam mengatasi tawuran yang berada di wilayah Kecamatan Ujung Tanah dalam memasuki bulan suci Ramadan.
”Semoga tawuran atau perang kelompok sudah tidak ada lagi dan masyarakat sudah tidak was-was lagi untuk keluar bepergian,” harap Camat Andi Unru.
Sementara Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Kadarislam, menambahkan hadirnya personel kepolisian di sini untuk menjaga ketenteraman masyarakat.
”Memang ada hal-hal yang menjadi perhatian serius keamanan di kecamatan ini sedikit terganggu karena adanya ego masing-masing dan dimasuki sekelompok provokator. Insya Allah, kami akan menindak tegas para pelaku yang selalu ingin mengganggu kenyamanan masyarakat,” tegas Kapolres Kadarislam.
Dandim 1408 BS Makassar, juga menyampaikan, permasalahan pertikaian ini mungkin dirinya akan meminta kepada camat untuk dipertemukan dengan tokoh masyarakat atau pun tokoh adat yang berada di wilayah yang sering terlibat tawuran. (jul)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini