Connect with us

Metro

Unifa Cetak 170 Wisudawan, Jadikan Unifers Sosial Media

-

BKM/CHAIRIL WISUDA--Rapat Senat Luar Biasa Universitas Fajar dalam rangka Wisuda ke ke-XIV di Phinisi Ballroom, Grand Clarion Hotel Makassar, Rabu (7/4). Unifa mencetak 170 wisudawan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

MAKASSAR, BKM–Rapat Senat Luar Biasa kembali digelar Universitas Fajar dalam rangka Wisuda ke ke-XIV Pascasarjana, sarjana dan ahli madya. Unifa berhasil mencetak 170 wisudawan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.
Rektor Universitas Fajar, Dr Muliyadi Hamid, mengatakan, Unifa di awal tahun ini mewisuda sebanyak 170 orang yang tergabung didalamnya program studi (Prodi) jenjang pascasarjana, sarjana dan ahli madya. Dirinya merasa sangat bersyukur tetap melaksanakan prosesi wisuda walau di tengah kondisi pandemi covid-19 yang belum berakhir.
“Walau pandemi belum berakhir tidak menyurutkan semangat para mahasiswa untuk menuntut ilmu hingga bisa tiba di tahap wisuda. Berbagai prestasi yang diraih oleh wisudawan selama masa kuliahnya menjadi kebanggan bagi Unifa. Kami berharap wisudawan dapat terus berkarya dengan mengaplikasi ilmu-ilmu yang telah didapatkan selama berkuliah di Unifa,” ungkapnya di Phinisi Ballroom, Grand Clarion Hotel Makassar, Rabu (7/4).

Ia juga menyampaikan harapan kepada para wisudawan untuk senantiasa mendalami disiplin ilmu yang demikian besar diperoleh sejak pertama kali menginjakkan kakinya di kampus biru.”Kami akan lebih membanggakan lagi apabila predikat terbaik itu diberikan untuk kepentingan masyarakat atau lingkungan dimana mereka mengabdi,” ujarnya.
Mereka yang diwisuda sebanyak 170 orang yang tergabung didalamnya sarjana dari berbagai program studijenjang strata satu dengan masa studi 4 tahun dengan IPK rata-rata 3,95.
Pada acara wisuda kali ini juga dihadiri HM Alwi Hamu selaku owner Fajar Group yang dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangganya kepada para wisudawan.

Tak hanya pengukuhan wisudawan, dalam Rapat Senat Luar Biasa kembali digelar Universitas Fajar juga diberikan apresiasi dari pihak Yayasan Pendidikan Fajar Utama kepada Universitas Fajar atas kinerja yang baik dan juga kepada para dosen dan staff berprestasi.
Dalam acara wisuda ini juga sekaligus dilaksanakan launching sapaan baru bagi mahasiswa Unifa, yakni menjadi Unifers dalam sosial media yang dimiliki oleh Unifersitas Fajar. (ita)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini