Connect with us

Gojentakmapan

Wabup Harap OPD Lakukan Penataan Aset

-

EVALUASI -- Wabup Takalar, H Achmad Se're turun langsung melakukan evaluasi pengelolaan aset Pemkab Takalar.

TAKALAR, BKM — Tidak lama setelah tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI berkunjung ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar dalam rangka penataan aset, Wakil Bupati (Wabup) Takalar, H Achmad Se’re, langsung turun tangan melakukan evaluasi pengelolaan aset Pemkab Takalar. Dalam hal ini kendaraan roda dua yang ada pada Dinas Kelautan dan Perikanan dan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Rabu (7/4).
”Evaluasi penataan aset ini merupakan tindaklanjut dari kunjungan BPK. Salah satu indikator untuk meraih WTP adalah penataan aset. Untuk itu saya berharap agar para OPD membantu pemerintah kabupaten Takalar untuk menata aset dengan baik dan profesional khususnya di pendataan,” ujarnya di sela-sela melakukan evaluasi penataan aset di dua OPD tersebut.
Orang nomor dua tersebut lanjut mengemukakan, memasuki tahun ke 4 pemerintahan SK-HD, terus melakukan penataan aset untuk dapat meraih WTP. Untuk itu, H Achmad Dg.Se’re berharap ada dukungan maksimal di seluruh OPD yang ada untuk menata dengan baik pengelolaan aset Pemkab sehingga dapat meraih WTP. (ira/c)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini