Connect with us

Sulselbar

Abidin Abdullah Lakukan Dialog, Warga Takandeang Harap Ada Bantuan Perbaikan Rumah dan Tempat Ibadah

-

DIALOG -- Suasana hearing/dialog yang digelar anggota DPRD Sulbar, Abidin Abdullah bersama warga Takandeang, Kecamatan Tapalang di tenda pengungsian.

MAMUJU, BKM – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Ir H Abidin Abdullah melakukan hearing atau dialog dengan warga di Dusun Salumatti, Desa Takandeang, Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju. Kedatangan H Abidin Abdullah tersebut diterima langsung Kepala Dusun Salumatti, Abdul Rahman serta dihadiri tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh agama, Senin (29/3).
Pada kegiatan tersebut, Abidin Abdullah mengemukakan, banyak persoalan daerah yang timbul akibat virus Covid-19 yang hingga kini masih menjadi momok membahayakan. Ditambah lagi bencana gempa yang baru-baru ini dialami masyarakat Takandeang khususunya.
Karena itu, kata Abidin Abdullah, pemerintah daerah wajib memikirkan persoalan ini agar ruang-ruang ekonomi kembali hidup dan bisa berjalan normal kembali.
”Selaku anggota DPRD tentu punya kewajiban untuk menyerap aspirasi serta melakukan kegiatan seperti hearing atau dialog seperti yang dilaksanakan hari ini, agar apa yang menjadi persoalan dan permasalahan warga dapat terselesaikan,” ujarnya kepada wartawan.
Dalam kegiatan tersebut, warga berharap kepada Abidin Abdullah agar bisa mengakomodir permintaan warga mengenai bantuan perbaikan rumah dan tempat ibadah akibat bencana gempa. Juga dua unit kamar mandi umum bagi warga pengungsi yang saat ini belum ada. Demikian pula pembangunan talud sungai. Karena abrasi mengancam rumah-rumah penduduk.
Usai hearing/dialog, Kepala Dusun Salumatti, Abdul Rahman bersama para tokoh yang sempat hadir menyempatkan foto versama dengan Abidin Abdullah. (zul)

FOTO BERSAMA — Anggota DPRD Sulbar, H Abidin Abdullah foto bersama Kepala Dusun Salumatti, Abdul Rahman dengan tokoh masyarakat, pemuda, dan tokoh agama.

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini