Connect with us

Sulselbar

Bahas LKPJ Gubernur, Komisi III DPRD Sulbar Lakukan Pertemuan dengan Dishub dan DLH

-

PIMPIN RAPAT -- Ketua Komisi III DPRD Sulbar, Andi Muslim Fattah didampingi Wakil Ketua Komisi III, Syarifuddin dan Sekretaris Komisi III, H Kalma Katta saat memimpin pertemuan dengan Dishub dan DLH Sulbar.

MAMUJU, BKM — Komisi III DPRD Provinsi Sulbar melaksanakan pertemuan bersama Dinas Perhubungan (Dishub) dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) di kantor sementara DPRD Provinsi Sulbar, Rabu, 7 April 2021. Pertemuan tersebut dalam rangka pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Sulbar Tahun 2020.
Rapat ini dipimpin langsung Ketua Komisi III, Ir Andi Muslim Fattah, didampingi Wakil Ketua, Syarifuddin SH dan Sekretaris, H Kalma Katta SSos. MM. Turut hadir anggota Komisi III, Husain Haenur.
Pertemuan ini dihadiri Kepala Dinas Perhubungan Sulbar, Maddareski Salatin, dan Diinas Lingkungan Hidup yang diwakili Kasubag Program, St Fatimah.
Pada kesempatan tersebut, Kasubag Program pada Dinas Lingkungan Hidup, St Fatimah, mengatakan, ada program yang belum terealisasi sampai saat ini, yaitu pembangunan akses jalan UPTD Laboratorium DLH Provinsi Sulbar. Diharapkan agar dapat dianggarkan pada APBD Perubahan Tahun Anggaran 2020.
”Telah dilakukan persuratan ke Dinas PU untuk perbaikan jalan. Tapi ternyata jawaban dari Dinas PU telah terjadi resolusi,” pungkas St Fatimah.
Ketua Komisi III DPRD Sulbar, Muslim Fattah, menanggapi dengan baik program tersebut. Tetapi tentunya akan disaring terlebih dahulu mengenai semua program yang dimasukkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan mengharapkan rekomendasi itu disampaikan atau dilaporkan ke Komisi III seperti apa permasalahan yang terjadi secara lengkap, agar diketahui dan bisa dipertanggungjawabkan atau tidak. (zul)

BAHAS LKPJ — Suasana pertemuan Komisi III DPRD Sulbar dengan Dishub dan DLH dalam rangka membahas LKPJ gubernur tahun 2020.

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini