Connect with us

Sulselbar

Kunjungi Topoyo, Muthmainnah Lakukan Dialog dan Tinjau Industri Rumah Tangga yang Dikelola Ibu Rumah Tangga

-

SAMBUTAN -- Anggota DPRD Sulbar, Muthmainnah sedang memberi sambutan saat melakukan hearing/dialod di Desa Topoyo, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah.

MAMUJU, BKM — Di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19, ada banyak aspirasi yang diserap anggota DPRD Sulbar, Mutmainnah, saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Desa Topoyo Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah, Senin (29/03/21).
Dalam kunjungan kerja (Kunker) itu, Mutmainnah bersama rombongan selain melakukan hearing dialog dengan warga masyarakat Topoyo, tapi juga melihat secara langsung keadaan perekonomian di topoyo khususnya di sektor pertanian dan industri rumah tangga yang dikelola langsung oleh ibu rumah tangga yang ada di desa Topoyo.
Dengan kehadiran Mutmainnah ditengah-tengah masyarakat, Ketua majelis Taklim Topoyo, Marwah. Pada kesempatan tersebut, Marwah mengucapkan syukur dan terimakasih. Karena salah satu legislator Sulbar Khususnya Mamuju Tengah yang mau meluangkan waktunya untuk datang berkunjung ke Topoyo, meskipun masih di tengah Covid-19.
”Walaupun kita tahu ibu juga banyak kesibukan, tapi beliau sudah mau datang melihat kami di sini. Yang kedua, ibu ini sangat luar biasa, dan dia salah satu perempuan yang ada di legislatif yang sudah bekerja luar biasa dengan beberapa perempuan-perempuan yang ada di DPRD Sulbar bahkan di kabupaten,” kata Marwah ketika ditemui BKM usai hearing/dialog. (zul)

PROTOKOL KESEHATAN — Warga Desa Topoyo yang didominasi kaum perempuan tampak begitu antusias mengikuti hearing atau dialog bersama anggota DPRD Sulbar, Muthmainnah.

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini