Connect with us

Sulselbar

Serap Aspirasi Masyarakat, Muslim Fattah Lakukan Dialog di Pinggir Pantai Dusun Silopo

-

DIALOG -- Anggota Komisi III DPRD Sulbar, Muslim Fattah ketika melakukan dialog dengan warga di Dusun Silopo, Desa Mirring, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polman.

Serap Aspirasi Masyarakat Polman, Muslim Fattah Lakukan Dialog di Pinggir Pantai

POLEWALI, BKM — Dalam rangka penyerapan aspirasi masyarakat, anggota Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Ir Muslim Fattah, pada Senin (29/3), mengelar kegiatan hearing/dialog bersama warga di Dusun Silopo, Desa Mirring, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polewali Mandar (Polman).
Kedatangan Muslim Fattah disambut langsung kepala Dusun Silopo, Babinsa, dan Babhinkamtibmas serta dihadiri sebagian tokoh pemuda dari beberapa kecamatan, seperti Kecamatan Wonomulyo, Matakali, Bulo, Binuang, Polewali, dan Kecamatan Tapango.
Anggota Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Ir Muslim Fattah mengawali sambutannya dengan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada warga yang sudah meluangkan waktu untuk hadir dalam kegiatan hearing atau diialog tersebut,
”Terima kasih buat bapak, ibu, dan saudara yang telah hadir dalam kegiatan ini. Kami harapkan bapak dan ibu bisa memanfaatkan momen ini untuk menyampaikan apa saja aspirasi yang selama ini belum dirasakan atau belum direalisasikan oleh pemerintah daerah lebih khusus Pemprov Sulbar melalui program-program pembangunan,” tegas Muslim Fattah.
Dikatakan Muslim Fattah, DPRD Sulbar selain mempunyai tiga fungsi utama, yakni fungsi pembentukan peraturan daerah, fungsi anggaran, dan fungsi pengawasan, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) juga mempunyai fungsi sebagai lembaga penampung dan penyalur aspirasi rakyat.
”Jadi selain tiga fungsi utama DPR, sebagai anggota DPR, kita juga diberikan mandat untuk mendengar, menampung menyalurkan aspirasi masyarakat kepada pemerintah daerah. Jadi, kami ingin mendengar langsung masalah apa yang bapak ibu rasakan, apakah itu terkait kebijakan pemerintah dibidang pendidikan, kesehatan dan hal mendasar lainnya,” ujar Muslim Fattah. (zul)

ANTUSIAS — Warga dari beberapa kecamatan di Kabupaten Polman tampak begitu antusias acara hearing/dialog bersama anggota Komisi III DPRD Sulbar, Muslim Fattah.

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini