Connect with us

Gojentakmapan

MYL Minta Jalan Rusak Minasa Te’ne Diperbaiki

-

HUT KE-61 -- Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaeman menyerahkan bantuan CSR dari Bank Sulselbar kepada Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau di sela peringatan HUT ke-61 Kabupaten Pangkep.

PANGKEP, BKM — Jalan poros Minasa Te’ne yang menghubungkan tiga titik, ke jalan poros trans Sulawesi, Pangkep-Makassar, kota Pangkajene dan Tonasa II, kini dalam kondisi rusak berat. Kerusakan jalan provinsi ini menjadi perhatian khusus Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau.
Kondisi kerusakan ini kemudian disampaikan langsung Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau kepada Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaeman yang menghadiri puncak hari ulang tahun (HUT) ke-61 Kabupaten Pangkep yang digelar, pada Jumat (9/4), di kantor DPRD Pangkep.
Pada paripurna DPRD Pangkep dalam rangka HUT ke-61 Kabupaten Pangkep, Plt sempat mengungkapkan progres dan kondisi tiga jalur transportasi yang sedang berproses di wilayah Pangkep. Ketiga jalur tersebut yaitu proyek strategis nasional dari pembangunan rel kereta api, jalan trans Sulawesi yang menghubungkan antara tiga kabupaten, Pangkep-Bone dan Barru. Kemudian jalan rusak parah di kelurahan Minasa Te’ne.
Plt gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, dalam sambutannya menyampaikan, salah satu proyek nasional yang harus segera diselesaikan adalah proyek kereta api. Namun, ia memuji Pangkep karena progresnya sudah mencapai 93 persen.
Selain itu, katanya, dalam waktu dekat proyek pengerjaan jalan trans sulawesi yang menghubungkan Pangkep-Barru-Bone juga akan segera dikerjakan.
”Termasuk jalan rusak di daerah Minasatene. Tadi saya dibisiki pak bupati dan pak ketua DPRD. Insya Allah segera kita tangani,” ujar Andi Sudirman. (udi/c)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini