Connect with us

Politik

Rangga Melepas Sepeda Sehat di Bontonompo

-

MAKASSAR, BKM–Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel menggelar rapat kerja wilayah (Rakerwil), di hotel Four Poin By Sheraton Makassar, Minggu (11/4).
Salah satu rangkaian acara Rakerwil adalah gowes dan family gathering bagi kader partai berlambang bulan sabit kembar ini.
Politisi senior PKS Sulsel Sri Rahmi ikut memeriahkan gowes kader PKS yang dijuluki Orangers ini.
Jarak tempuh sekitar 60km dengan rute Kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Makassar – AP Pettarani – Urip Sumiharjo – Ir Sutami -Urip Sumiharjo – DPD PKS Makassar.
“Kami memang membudayakan olahraga untuk semua kader, salah satunya bersepeda. Ini olahraga rekreatif. Olahraganya dapat, soliditasnya dapat. Tepat dengan tema rakerwil tahun ini : percaya diri, kuat dan solid,” kata Sri Rahmi yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD Sulsel ini.
Sri rahmi menambahkan bila kominitas Orangers ini permanen, ada atau tidak ada event, akan tetap gowes.
Sebelumnya, legislator Golkar Sulsel Facruddin Rangga melepas secara resmi pelaksanaan kegiatan sepeda sehat untuk ‘Komunitas Pasapeda Batara’ di Desa Bontolangkasa Selatan, Kecamatan Bontonompo, Sabtu (10/4).
Rangga mengatakan bahwa selaku wakil rakyat dirinya senantiasa berada di tengah tengah setiap kegiatan yang masyarakat lakukan “Karena ini adalah bentuk kepedulian dan kecintaan kami terhadap rakyat yang memberi amanah untuk duduk sebagai wakilnya di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan,”ujar Rangga.
Lebih lanjut Rangga mengemukakan bila bersepeda adalah salah satu olahraga yang digemari oleh masyarakat, bukan hanya di kota tetapi merambah sampai ke desa – desa karena olah raga ini disamping untuk menumbuhkan kesadaran hidup sehat juga dapat menumbuhkan tali silaturahmi dan kebersamaan. (rif)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini