Connect with us

Politik

Golkar Sulsel tetap Buka Musda di Ramadan

-

MAKASSAR, BKM–Partai Golkar Sulsel masih menyisakan 18 daerah yang belum menggelar musyawarah daerah (musda). Golkar Sulsel baru menuntaskan enam daerah yang telah memiliki ketua yakni Basli Ali di Selayar, Munafri Arifuddin di Makasar, Andi Ilham Zaimnuddin di Pangkep, dr Baso Rahmanuddin di Wajo, Zullkifli Zain di Sidrap serta Suhartina Bohari di Maros.
Meski demikian, Golkar Sulsel dibawah kendali Taufan Pawe (TP) tetap akan melanjutkan musda dibeberapa daerah pada bulan suci ramadan ini.
“Kita tetap melaksaan musda pada bulan ramadan dan saya kira tetap menggairahkan,”ujar Sekretaris DPD I Golkar Sulsel, Andi Marzuki Wadeng, kemarin.
Saat ini, Golkar Sulsel mulai merancang mulai dari kabupaten, Pinrang, Luwu, Bone, Soppeng, Jeneponto. “Selama bulan ramadan ini kita targetkan ada sekitar 10 daerah dan besok (hari ini) baru kita rumuskan daerah mana lebih awal,” ucapnya.
Mantan anggota DPRD Sulsel ini menyebutkan pelaksaan musda diupayakan pada lima ramadhan nanti karena semua kabupaten/kota sudah siap, namun ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe ingin menghadiri langsung pelaksaan musda tersebut.
“Disamping musda kita juga melakukan safari ramadan dan amaliah ramadan dengan memberikan santunan kepada masyakrat yang kurang mampu di daerah tersebut. Tapi dengan arahan DPD tersebut, ” bebernya.
Seperti diketahui, kondisi saat ini masih pandemi sehingga kata dia, akan mengikuti protokol kesehatan agar tidak terjadi kerumunan cukup banyak. “Kita bukan puasa bukan besar-besaran karena saat ini masih pandemi,” jelasnya. (rif)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini