Connect with us

Kriminal

Hindari Patroli, Dua Remaja Tabrak Motor Anggota

-

BALAPAN LIAR -- Dua remaja yang menabrak motor petugas tim Penikam Polrestabes dan langsung diamankan petugas.

MAKASSAR, BKM — Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di bulan suci Ramadhan, pada Selasa dinihari (13/4), anggota tim penikam Polrestabes Makassar melakukan patroli di beberapa titik yang rawan terjadi kejahatan dan aksi balapan liar.
Di antaranya di Jalan Andi Pangerang Pettarani. Petugas menemukan sekelompok remaja berkerumunan hendak melakukan aksinya. Kemudian tim Penikam mendekati dan membubarkan.
Tiba-tiba dua orang remaja berboncengan motor yang berusaha kabur, justru menabrak motor tim Penikam Polrestabes. Akibatnya, kedua remaja tersebut diamankan bersama satu unit sepeda motor milik kedua remaja tersebut.
Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Edhy Supriadhy Idrus, mengemukakan, kedua remaja tersebut diamankan karena saat dibubarkan oleh tim Penikam Polrestabes Makassar, mencoba melarikan diri dan menabrak motor petugas hingga terjatuh bersama motornya. Keduanya langsung diamankan dan dibawa ke Polrestabes Makassar. Sementara Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Witnu Urip Laksana, mengemukakan,  pada bulan suci Ramadan jajaran Polrestabes terus melakukan patroli Kamtibmas. Yakni dengan melakukan penyisiran lokasi dan titik rawan terjadi kejahatan seperti perang kelompok atau tawuran dan aksi balapan liar.
”Jika ada aksi balapan liar, pihak kepolisian akan bertindak tegas dan tak segan-segan menangkap pelaku balapan liar dan pelaku kejahatan lainnya,” kata Kombes Pol Witnu Urip Laksana. (jul)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini