Connect with us

Kriminal

Pria Ditemukan Tewas di Rumahnya

-

MAKASSAR, BKM — Seorang pria bernama Since (55), warga Jalan Datuk Ribandang, Senin malam (12/4), ditemukan tewas di rumah gubuknya berdinding seng dan kayu dalam kondisi sudah membusuk.
Berdasarkan informasi, pria itu pertama ditemukan warga yang baru pulang salat Magrib dan melintas di depan rumah gubuk korban. Warga itu pun mencium aroma tidak sedap seperti bau bangkai dari arah rumah korban.
Kemudian warga mendatangi rumah gubuk korban membuka pintunya. Betapa kagetnya warga melihat korban sudan meninggal. Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Edhy Supriadhy Idrus, Selasa (13/4), mengemukakan, petugas mengetahui di Jalan Datuk Ribandang ditemukan sesosok mayat di rumah gubuk, kemudian anggota Polsek Tallo meluncur di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengamankan TKP.
Petugas juga langsung mengevakuasi korban dari rumah gubuknya dalam kondisi sudah membusuk. Diduga korban sudah beberapa hari meninggal dalan rumah gubuknya. Posisi korban dievakuasi dari rumah gubuk dalam keadaan posisi duduk di atas kursi. Penyebab kematian korban di dalam rumah gubuknya belum diketahui. (jul)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini