Connect with us

Politik

Musda Golkar Gowa Bisa Aklamasi

-

GOWA, BKM–Musyawarah daerah (musda) Partai Golkar Kabupaten Gowa memiliki peluang untuk dilakukan secara aklamasi.
Meski ada empat bakal calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar yang telah mengambil dan mengembalikan formulir, namun peluang aklamasi sangat memungkinkan.
Hasil bincang dengan sejumlah pengurus Golkar Gowa, mereka masih mengunggulkan mantan Ketua DPRD Gowa Andi Ishak mendapat dukungan dari mayoritas pemilik suara atau pimpinan kecamatan (pincam).
Tak hanya itu, suami dari mantan Ketua DPD II Golkar Gowa Hj Tenri Olle Yasin Limpo itu memiliki pengalaman dan daftar para tokoh golkar yang akan diajak kembali bergabung.
Belum lagi adanya isyarat yang datang dari Bupati Gowa Adnan Purichta Ihsan yang tak keberatan bila Andi Ishak mengendalikan beringin di daerahnya.
Tim pengarah Ridwan Daeng Gading yang dihubungi tidak mempersoalkan adanya peluang aklamasih untuk Andi ishak. “Kami taat keputusan dari DPD I Partai Golkar Sulsel,”jelas Ridwan Gading yang juga wakil Ketua DPD II Golkar Kabupaten Gowa ini.
Hingga kini, tiga nama lainnya yakni Hoist B Zulkarnain, HM Yusuf Sommeng dan Ambas Syam belum begitu massif melakukan penggalangan dukungan.
Terpisah, Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe baru saja diundang oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Rabu (14/4).
Sandiaga juga memberi apresiasi kepada TP selaku wali kota Parepare atas monumen Cinta Habibie Ainun. (rif)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini