Connect with us

Gojentakmapan

Ratusan Botol Miras dan Ballo Diamankan di Pallangga

-

IST AMANKAN -- Miras jenis ballo dan miras kemasan botol yang diamankan jajaran Polsek Pallangga.

GOWA, BKM — Ratusan botol minuman keras (Miras) diamankan personel Polsek Pallangga, Senin sore (12/4). Miras yang diamankan tersebut berupa ballo sebanyak 60 liter dan miras kemasan sebanyak 56 botol aneka jenis, antara lain bir. Kini, miras tersebut diamankan di Mapolsek Pallangga.
Operasi ini dilakukan, menurut Kapolsek Pallangga, Iptu Nasruddin, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Gowa saat menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadan 1442H/2021M.
”Miras-miras ini kami amankan dari beberapa titik penjualan di Pallangga sejak Jumat 9 April 2021 lalu,” kata Kapolsek.
Dikatakan, operasi miras ini digelar sebagai bentuk antisipasi munculnya kejahatan di tengah masyarakat. Karena itu, Iptu Nasruddin pun mengimbau kepada masyarakat yang menjual miras tanpa izin atau ilegal untuk tidak melakukan usahanya kembali. Bila hal itu dilakukan, maka kepolisian akan melakukan tindakan berdasarkan aturan hukum.
Terpisah, Kapolres Gowa, AKBP Budi Susanto, mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gowa untuk bersama-sama dan mendukung Polres Gowa dalam menjaga Kamtibmas di Gowa agar tetap aman dan kondusif khususnya selama Ramadan. (sar)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini