Connect with us

Politik

DPRD Sulsel Lengang, Fraksi PDIP Gelar Pertemuan

Ansyari: Kami Belum Bahas Cawagub

-

IST MEMIMPIN--Sejumlah pimpinan dewan sedang memimpin rapat anggaran baru-baru ini.

MAKASSAR, BKM–Aktivitas di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan terlihat lengang.
Pantauan koran ini, hanya beberapa wakil rakyat hadir, diantaranaya Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, Wakil ketua Darmawangsyah Muin, legislator Partai Amanat Nasional (PAN) DR Usman Lonta dan Syamsuddin Karlos, serta sejumlah legislatof Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).
Meski aktivitas gedung dewan terlihat sepi, namun tidak demikian yang terjadi diruang Fraksi PDIP Sulsel ada terlihat Rudy Pieter Goni serta Dan Pongtasik.
Sebelumnya Ketua Fraksi PDIP Sulsel Andi Asnayari makona memberikan keterangan soal partainya belum membahas soal nama yang pas maju sebagai calon wakil gubernur mendampingi Andi Sudirman Sulaiman.
Meski demikian, Andi Ansyari menyatakan bila PDIP memiliki banyak kader yang siap, diantaranya Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Riduwan Wittiri, sekertaris, Rudy Pieter Goni dan dirinya yang menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPD PDIP Sulsel. “Tapi partai belum pernah melakukan pembahasan siapa yang pantas mendapingi Pak Sudirman Sulaiman. Sampai saat ini kami belum melakukan pembasahan diintenral partai,” kata Andi Ashari Mangkona.
Dirinya menununggu putusan dari pengadilan, karena kasus ini merupakan praduga tak bersalah. “Harus ingkrah dulu dan kita belum mau bahas itu dulu (calon wakil gubenur) dan saya kira prosesnya masih lama,” ucapnya. (rif)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini