Connect with us

Bisnis

Gathering Online ke-44 Kalla Toyota

-

GATHERING ONLINE -- Kegiatan gathering online yang digelar Kalla Toyota selama masa pandemi, disambut antusias para konsumen setiap mobil Toyota.

MAKASSAR, BKM — Asupan gizi yang seimbang sangat penting untuk menjaga kesehatan selama Ramadan. Jenis makanan dan minuman yang dikonsumsi harus diperhatikan untuk menghindari kondisi tubuh yang lemas sehingga aktivitas pekerjaan tetap berjalan dengan baik saat berpuasa.
Kalla Toyota kembali mengusung tema kesehatan dalam Customer Gathering Online ke-44 yang digelar Kamis (15/4). Ketua Ikatan Sarjana Gizi Indonesia yang sekaligus merupakan Dosen Gizi UPN Veteran Jakarta, Muh Nur Hasan Syah, dihadirkan untuk berbagi pengetahuan terkait ‘Jaga Asupan Gizi Saat Ramadan’.
”Dalam kondisi seperti ini, penting sekali tetap mengatur asupan gizi yang masuk ke dalam tubuh kita agar tetap memiliki energi yang cukup untuk kuat berpuasa dan melakukan aktivitas lainnya. Oleh karena itu, Kalla Toyota kali ini kembali membahas tema kesehatan untuk pelanggan setianya,” ungkap Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra.
Pertemuan virtual ini digelar via aplikasi Zoom dan juga disiarkan melalui akun Youtube Kalla Toyota. Seluruh masyarakat dan pelanggan setia Kalla Toyota yang berada di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Sulteng bisa bergabung. Cukup mendaftar melalui laman http://bit.ly/Getol44.
Kalla Toyota menghadirkan berbagai program menarik. Pelanggan juga berkesempatan memenangkan undian lucky draw 1 Unit Toyota Calya sebagai grand prize. Bagi pelanggan yang melakukan SPK selama acara juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan doorprize berupa sepeda lipat, smartwatch, smartphone, hingga emas. Peserta yang ikut serta dalam gelaran ini juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa saldo OVO ratusan ribu rupiah.
Sebelumnya, Kalla Toyota telah menggelar Customer Gathering Online ke-43 dengan tema ‘Jaga Gula Darah Saat Ramadan’, Kamis (8/4). Narasumber yang dihadirkan ialah Dokter Spesialis Penyakit Dalam RS. Hermina Makassar, Muhammad Jabal Nur. (mir)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini