Connect with us

Politik

PKB Sulsel Siapkan Langkah Hukum Untuk Mappatunru

-

IST Irfan Ilyas

MAKASSAR, BKM–Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel menyiapkan langkah hukum untuk melaporkan Andi Mappatunru sesuai hukum yang berlaku.
Untuk itu, PKB Sulsel telah berkomunikasi dengan Lembaga Advokasi Hukum dan Hak Asasi Manusia (Lakumham) PKB untuk menyiapkan bukti-bukti surat dan sanksi guna mengambil langkah hukum. “Secepatnya kami akan melangkah untuk membuat pengaduan kepihak kepolisian,”ujar wakil ketua DPW PKB Sulsel Irfan Ilyas.
Menurut Irfan Ilyas, apa yang disampaikan oleh Andi Mappatunru adalah rangkaian kebohongan yang patut diduga memfitnah, menghina, dan mencemarkan nama baik partai . “Kami pengurus DPW PKB Sulsel dan suluruh jajaran pengurus DPC Kabupaten/Kota Se Sulsel, atas perbuatan Andi Mappatunru tersebut merasa difitnah dan nama partai dicemarkan,”ucapnya.
Sebelumnya, politisi PKB Sulsel ini mengklarifikasi terkait penyampian yang dilakukan mantan ketua DPC PKB Kabupaten Jeneponto Andi Mappatunru baru-baru ini.
Irfan Ilyas mejelaskan bahwa apa yang disampikan Andi Mappatunru adalah tidak benar. Itu hanya rangkain kata-kata bohong yang tidak memiliki bukti.

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini