Connect with us

Sulselbar

Residivis Curanmor Ditembak Gegara Kabur

-

DITEMBAK -- Tersangka pencurian sepeda motor digiring ke Mapolres Pinrang usai dilumpuhkan dengan timah panas oleh polisi karena berusaha kabur saat ditangkap

PINRANG, BKM –Satuan Reserse Kriminal (SatReskrim) Polres Pinrang melumpuhkan salah satu residivis pencurian sepeda motor (curnamor) baru-baru ini. Informasi penembakan disampaikan Kanit Reskrim Polres Pinrang Iptu Deki Marizaldi , Kamis (15/4).

Menurut Deki dalam sebulan terakhir mengungkap sejumlah kasus curanmor dengan empat tersangka dan 15 unit sepeda motot berbagai jenis sebagai barang bukti.
Pelaku yakni SU (42), MS (35) merupakan warga Polman SulBar MR (20) ME (22) merupakan warga Kabupaten Pinrang
Ditambahkan Kasat Reskrim ini merupakan pengungkapan selama sebulan dengan empat tersangka, dua diantaranya berasal dari Kabupaten Polman Sulbar.
“SU salah satu pelaku merupakan residivis dengan kasus yang sama, pernah di tahan di Polman, pernah di Barru sekarang di Pinrang, yang sudah tujuh kali masuk bui,” kata Deki.
Deki menambahkan jika salah satu pelaku dilumpuhkan petugas karena berusaha melawan petugas saat diamankan
“Meski sudah diperingati tetapi tetap melawan, akhirnya kita lumpuhkan dengan timah panas,” tambahnya.
“Dua pelaku berasal dari Polman, dan duanya merupakan warga Pinrang” kata Deki. Sejuh ini jika hasil curian tersebut dijual di wilayah lain untuk menghilangkan jejak
“Semua TKPnya di Pinrang tapi dijual di luar Pinrang seperti Majene dan Mamasa,” ucapnya. (ady/C)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini