Connect with us

Berita

Asrama KEPMI:Terima Kasih Bantuan’ta”

-

Koordinator Komunitas Jumat Berkah dan Jumat Berbagi Masjid Ar Rahman, Siti Maryam menyerahkan bantuan korban bencana ke mahasiswa di asrama Kepmi, Jalan Andi Tonro, siang tadi.

PATTALASSANG, BKM–Bantuan untuk korban banjir bandang di Pulau Adonara, Flores Timur telah diterima langsung Tim Posko Penanganan Bencana Flores Timur di Asrama Kerukunan Pelajar Mahasiswa Islam (Kepmi) Flores Timur, Jalan Andi Tonro, siang tadi.

Bantuan tersebut dibawa langsung Bendahara Yayasan Masjid Ar Rahman, Yusriadi bersama Koordinator Komunitas Jumat Berkah Jumat Berbagi Masjid Ar Rahman, Siti Maryam.

Setibanya bantuan tersebut ke Posko Kepmi, raut senang dan gembira ditampakkan anak anak asrama.”Terima kasih banyak bantuannya Insyaallah kami segera kirim ke lokasi bencana,” ujar mereka.

Bantuan tersebut diterima Ketua Asrama, Hidayat Ratuloly berupa pakaian anak anak, pakaian orang tua, mukanah dan sajadah serta sarung.

Bendahara Yayasan Masjid Ar Rahman, Yusriadi berharap agar bantuan ini bisa digunakan sebaik baiknya.

Sementara itu, Hidayat Ratuloly bersama Ibrahim Suleman dan Firdan D Nacaya, kembali mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh jamaah Masjid Ar Rahman dan warga perumahan.Semoga menjadi ladang pahala.”Insyaallah kami akan kirim secepatnya bersama bantuan yang datang dari wilayah lainnya,”ujarnya.

Sebelumnya, bantuan tersebut telah diserahkan secara simbolis oleh Pembina Yayasan Masjid Ar Rahman,Bahtiar ke Koordinator Dakwah Masjid Ar Rahman,Ustad Ahmad Danawir.(war)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini