Connect with us

Gojentakmapan

Mayat Tanpa Identitas Terbakar di Dalam Mobil Tua

-

MAROS, BKM – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan terbakar di dalam mobil tua yang sudah lama ditinggal pemiliknya di Dusun Bulutanae, Desa Ma’rumpa Kecamatan Marusu Kabupaten Maros, Sabtu pagi (17/4) sekitar pukul 04.30 Wita.
Salah seorang warga bernama Syamsidar mengaku kalau mobil tua jenis sedan dengan no Pol 1028 OP yang terparkir di eks bengkel mobil sudah bertahun-tahun ditinggal pemiliknya.
Namun mobil tersebut tiba-tiba berasap mengepul keluar. Sehingga warga yang hendak menunaikan ibadah salat subuh kaget ada asap keluar. Sementara mobil tersebut sudah bertahun-tahun parkir di tempat itu.
Mobil tua dan sudah lama tidak bunyi tiba-tiba ada asap keluar membuat warga curiga. Karena biasanya hanya mobil yang bunyi tiba-tiba muncul percikan api lalu terbakar. Sedangkan mobil yang dilihatnya terparkir bertahun-tahun itu tiba-tiba terbakar.
”Sejak awal warga curiga mobil itu tidak terbakar. Tapi dibakar dengan sengaja karena mobil itu sudah bertahun-tahun tidak bunyi,” sebut Syamsidar.
Hanya saja lanjut Syamsidar, saat api sudah membesar keluar dari dalam mobil warga kemudian menghubungi petugas pemadam kebakaran dengan harapan api yang sudah membesar itu tidak melenceng ke rumah penduduk.
Syamsidar mengatakan, setelahapi sudah berhasil dipadamkan petugas pemadam, warga yang ada disekitar tersebut bersama petugas pemadam mendekati mobil tersebut. Ternyata di dalam mobil ada sosok manusia dalam kondisi tertelungkup hangus terbakar.
”Tidak ada orang yang menyangka kalau di dalam mobil tua itu ada orang di dalamnya. Karena mobil sudah lama tidak jalan,” kata Syamsidar.
Kapolsek Lau, AKP Sulaeman membenarkan kejadian tersebut. Mayat korban sudah dievakuasi dan sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk diautopsi. Identitas korban belum diketahui.
”Namun kami berharap masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk segera melapor ke Polsek Lau, Polres Maros atau Polsek terdekat. Karena sampai saat ini identitas korban belum diketahui. Mayat korban sudah di kamar jenazah RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi,” kata Sulaiman.
Mengenai dugaan penyebab kematian korban, mantan Kasat Lantas Polres Maros mengatakan masih dalam proses penyelidikan dan penyidikan petugas. Hasil penyelidikan dan penyidikan nantinya akan terungkap penyebab korban berada didalam mobil itu.
”Tunggu saja hasilnya. Polisi masih bekerja untuk mengungkap kasus ini. Mudah-mudahan cepat terungkap,” tutup AKP Sulaeman. (ari/c)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini