Connect with us

Kriminal

Kapolsek Tamalate Pimpin Pemantauan Titik Rawan

-

PANTAU LANGSUNG -- Kapolsek Tamalate, Kompol Arifuddin memimpin personelnya melakukan pemantauan di sejumlah lokasi yang terbilang rawan.

MAKASSAR, BKM — Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tamalate, Kompol Arifuddin, turun langsung bersama personelnya ke sejumlah yang termasuk rawan terjadinya tindak kejahatan.
Termasuk di antaranya tawuran kelompok. Setiba di lokasi, khususnya di bundaran Jalan Pabaeng-baeng, personel Polsek Tamalate langsung menyebar guna mengantisipasi balapan liar yang kerap diwarnai tawuran.
”Kami terus berpatroli di wilayah titik rawan. Dan terkhusus di bundaran Pabaeng-baeng di lokasi itu, kami blokade. Personel dikerahkan untuk menyebar, setelah salat subuh. Jadi personel kami lebih dulu berada di lokasi. Tujuannya mengantisipasi balapan liar serta tawuran,” kata Kapolsek, Minggu (18/4).
Menurut perwira satu bunga melati di pundaknya ini, balapan liar dan tawuran yang menjadi rencana tahunan kawanan pelaku balapan liar dan tawuran.
”Kita tidak menginginkan hal itu terjadi. Sehingga kami turun mengantisipasi. Apalagi ini bulan Ramadan, bulan berkesempatan untuk berlomba-lomba menuju kebaikan. Olehnya itu, kami mengajak remaja untuk menyayangi dirinya dari tindakan yang berbahaya, diharap juga peran orang tua untuk tak berhenti menasihati anak remajanya agar tidak berkumpul di pinggir jalan. Sebab perihal tersebut dapat memicu ketersinggungan,” kata Kompol Arifuddin sembari mengimbau. (ish/b)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini