Connect with us

Politik

Narmawangysah Muin Sosialisasi di Bajeng Barat

Syaharuddin Alrif Ceramah di Sidrap

-

IST SOSIALISASI--Politisi Partai Gerindra yang juga Wakil Ketua DPRd Sulsel Darmawangsyah Muin melakukan sosialisasi nilai nilai kebangsaan di Kecamatan Bajeng barat Kabupaten Gowa, Minggu (18/4).

GOWA, BKM–Politisi Partai Gerindra Sulsel Darmawangsyah Muin melakukan sosialisasi nilai nilai kebangsaan di kecamatan Bajeng Barat kabupaten Gowa, Minggu (18/4).
Darmnawangsyah yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel mengemukakan bila prinsip -prinsip dasar perlunya kegiatan sosialisasi nilai-nilai kebangsaan ini sebagai tambahan pengetahuan dan pemahaman terhadap kecintaan masyarakat terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan bagaimana menumbuhkan rasa patriotisme dalam diri kita, “Bukan hanya sekedar slogan tetapi perlu secara mendalam memahami maknanya,”ujar Darmawangsyah Muin.

Dalam sosialisasi ini, ikut hadir wakil ketua DPRD Gowa Andi Tenri Indah, tokoh masyarakat, pemuda , tokoh perempuan serta sejumlah warga masyarakat.
Sementar itu, politisi Partai Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif membawakan ceramah tarawih di Masjid Taqwa Labempa Desa Wanio Timoreng Kecamatan Pancalautang.
Syahar-panggilan akrab Syaharuddin Alrif mengajak seluruh jamaah untuk terus berlomba-lomba dalam kebaikan. Apalagi menurutnya masjid Taqwa Labempa sudah termasuk masjid yang megah, itu membuktikan masyarakat Wanio Timoreng sangat peduli akan fasilitas ibadah. “Ayo terus fastabiqul Khoirot (berlomba-lomba dalam kebaikan), di bulan Ramadan ini, saya menyakini tujuan kita satu, yakni hari kemenangan. nantinya agar kita kembali fitrah. Saya sangat bangga melihat pembangunan mesjid Taqwa ini, tentu ini semua karena masyarakat sangat mencintai mesjid kita ini,” sekretaris DPW Nasdem Sulsel ini.
Sebelum menjadi legislator, Syahar adalah aktivis pemuda Muhammadiyah. Dirinya memang sering menjadi imam mesjid dan ceramah di masjid-masjid di masa masa remajanya di Sidrap. “Bukan hal yang baru saya ceramah, semua tahu kok, saya sebelum menjadi legislator saya ini imam masjid, suka ceramah di berbagai masjid-masjid di kabupaten Sidrap”pungkas Wakil ketua DPRD Sulsel ini. (rif)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini