Connect with us

Metro

Pahlevi Ajak Warga Bunga Eja Beru Dukung Program Makassar Recover

-

MAKASSAR, BKM — Anggota DPRD Kota Makassar Andi Pahlevi,SE,MM menerima keluhan tentang kondisi ekonomi masyarakat dan pendidikan selama pandemi covid-19. Ia melakukan reses kedua masa persidangan kedua tahun sidang 2020/2021.

Titik pertama yang didatangi, Selasa (20/4) adalah Lorong 142 RT 02/RW 03 Kelurahan Bunga Eja Beru, Kecamatan Tallo. Andi Pahlevi didampingi Sekretaris Kelurahan Bunga Eja Baru, dan Ketua Pemuda Bunga Eja Beru Djalaluddin.

Di depan warga, anggota dewan dari daerah pemilihan (dapil) II yang meliputi Kecamatan Sangkarrang, Bontoala, Wajo, dan Ujung Tanah ini mengajak untuk mendukung program Makassar Recover, guna mempercepat proses pemulihan.

“Saya minta kepada wargaku yang ada di Bunga Eja Beru untuk mendukung program pemerintah, Makassar Recover. Karena jujur, semua kita ini merasakan dampak selama pandemi ini, baik itu ekonomi, kesehatan dan pendidikan anak-anak kita,” ujarnya.

Pahlevi menegaskan, aspirasi warga yang ada di Kelurahan Bunga Eja Beru tentu akan disampaikan ke Pemkot Makassar. “Persoalan yang dihadapi masyarakat Makassar ini banyak, khususnya selama pandemi. Tapi dengan adanya laporan itu, menjadi bahan dan laporan untuk saya sampaikan ke pemkot,” tandasnya. (ita)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini