Connect with us

Politik

Ulla Ingatkan Warga Maros Untuk Bersyukur

-

IST MENGINGATKAN--Wakil Ketua DPRD Sulsel Ni'matullah Erbe mengingatkan warga saat sosialisasi di Kelurahan Baju Bodoa, Kecamatan Maros Baru, Maros, Minggu (18/4)

MAROS, BKM–Politisi Partai Demokrat Sulsel Ni’matullah Erbe telah melakukan sosialisasi nilai-nilai kebangsaan, Kelurahan Baju Bodoa, Kecamatan Maros Baru, Maros, Minggu (18/4).
Ulla-panggilan akran Nimatullah Erbe mengingatkan warga untuk rajin-rajin bersyukur. Ia bahkan mengulang-ulang rasa syukur kepada Alllah SWT. “Alhamdulillah! Mengapa saya mengulang-ulang soal syukur karena banyak orang yang terlalu suka mengeluh tetapi lupa bersyukur,”pesan Ulla.
Syukur, lanjutnya, itu sangat penting. Karena dengan bersyukur, ada jaminan untuk mendapatkan tambahan nikmat. Padahal, banyak mengeluh tidak ada jaminan hidup lebih baik.

“Maka marilah kita perbanyak syukur dengan kondisi kita hari ini. Termasuk syukur karena kita semua bisa dipertemukan di tempat ini,”jelas Ulla yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.
Pada kesempatan itu, Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel ini juga mengingatkan untuk menjaga solidaritas. Solidaritas, kata dia, bisa diwujudkan dengan saling berbagi. “Berbagi itu tidak mesti menunggu banyak baru bisa dilakukan. Karena berbagi itu bukan soal jumlah, tapi soal niat dan keikhlasan,” imbuhnya.
Ia lalu mengimbau untuk terus menjaga silaturahmi, solidaritas dan syukur. “Ramadan adalah waktu yang sangat baik bagi kita semua untuk senantiasa bersilaturahmi, berbagi dan memperbanyak syukur,” kata mantan Ketua Senat Fakultas Ekonomi Unhas ini.
Acara yang digelar dengan mematuhi protokol kesehatan ini juga menghadirkan penceramah Dr Andi Erwin Baharuddin serta tokoh masyarakat Maros, Hermanto dan Andi Syahrul Makkuradde. (ary/rif/c)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini