Connect with us

Sulselbar

Anggota Dorong Konferkot PWI Dipercepat

-

PAREPARE, BKM — Anggota Persatua Wartawan Indonesia (PWI) Parepare-Barru mendorong agar konferensi kota (Konferkot) PWI dipercepat.
Konfrensi pemilihan Ketua PWI defenitif periode 2021-2024 mendatang diharapkan kepengurusan PWI bisa bekerja maksimal untuk memajukan organisasi wartawan di Parepare-Barru.
Hal itu terungkap pada pertemuan di Warkop 588 Kota Parepare yang dihadiri para pengurus senior PWI Parepare-Barru.
Salah satu anggota PWI Parepare-Barru, Ruslan Nawir mendorong agar pelaksanaan Konferkot segera dilaksanakan. “Jangan menunggu lama jika sudah ada yang layak. Tujuannya agar organisasi dan program dapat berjalan sesuai koridornya,” ungkapnya.
Ketua Seksi Organisasi PWI Sulsel, Marno P mengaku menyambut baik suara yang mencuat dari para anggota PWI Parepare-Barru. ” Intinya, dorongan itu dari bawah. Dan memang jika sudah ada figur kenapa tidak dipercepat,”timpalnya.
Hal senada diungkapkan, Mantan Ketua PWI Parepare-Barru, Ibrahim Manisi yang menyambut baik jika konferkot segera dilaksanakan.
“Kalau memang sudah bisa dilaksanakan segera kenapa tidak, apa lagi sudah ada figur yang dinilai berpotensi dan layak untuk menahkodai PWI Parepare-Barru,”kata Ketua Seksi Pendidikan PWI Sulsel tersebut.
Hadir dalam pertemuan tersebut, Direktur Harian Parepos, H Mappiar HS, Ketua Seksi Pendidikan PWI Sulsel, Ibrahim Manisi, Ketua Seksi Organisasi PWI Sulsel, Marno P, Mantan Ketua PWI Parepare-Barru, Takdir Abduh, Mantan Bendahara PWI Parepare-Barru, Andi Ahmad, anggota PWI Parepare Barru, Ruslan Nawir, Andi Walinono, Anju Mandji dan Ardiyansah. (mup/C)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini