Connect with us

Metro

Ini yang Dikeluhkan Warga saat Mesakh Reses di Batua

-

Anggota DPRD Kota Makassar, Mesakh Raymond Rantepadang menggelar reses II masa sidang II tahun anggaran 2020/2021, di Jalan Batua Raya 3 RT 02 RW 05, Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala, Selasa (20/4/2021) sore.

MAKASSAR, BKM — Anggota DPRD Kota Makassar, Mesakh Raymond Rantepadang menggelar reses II masa sidang II tahun anggaran 2020/2021, di Jalan Batua Raya 3 RT 02 RW 05, Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala, Selasa (20/4/2021) sore.

Anggota DPRD Kota Makassar dari Dapil IV Kecamatan Panakkukang dan Manggala mengaku ada beberapa keluhan warga Batua Raya 3 RT 02 RW 05 yang disampaikan saat melakukan reses. Di antaranya terkait drainase yang buruk, sehingga ketika curah hujan turun maka terjadi genangan.

“Memang kondisi drainase di Batua Raya 3 ini belum memadai. Setiap hujan pasti ada genangan dan ada pengerjaan betonisasi sehingga kendaraan terbatas untuk lewat. Ini yang mungkin segera kita tindaklanjuti ke pemerintah,” ungkapnya.

 

Lebih lanjut Legislator Fraksi PDIP Makassar ini juga menerima permintaan warga di dapilnya untuk dilakukan vaksin.

“Banyak di dapilku itu mau divaksin, cuma vaksin ini kan terbatas apalagi diprioritaskan ke lansia. Menurut saya apa yang menjadi aspirasi hari ini harusnya menjadi perhatian pemerintah,” ujarnya.

Ia juga mendukung program Makassar Recover Pemkot Makassar yang digagas Wali Kota Danny Pomanto.

“Tadi juga sudah tersampaikan. Lurah dan RT/RW mengharapkan masyarakat mendukung Makassar Recover. Kita juga mengharapkan pengetatan protokol kesehatan terjaga maka kegiatan ekonomi kita bisa meningkat lagi, itu harapan kita semua,” tuturnya. (ita)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini