Connect with us

Metro

Dispopar dan Satpol PP Perketat Pengawasan

-

ENREKANG, BKM — Beredarnya rekaman video mesum sepasang remaja di Anjungan Sungai Mata Allo melalui sosial media yang diduga oknum pelajar di Kabupaten Enrekang jadi perhatian banyak pihak. Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Enrekang dan Satpol PP kini memperketat pengawasan di Anjungan Mata Allo.
Dispopar Enrekang akan berkoordinasi dengan Satpol PP selaku penanggung jawab keamanan untuk lebih memperketat lagi pengawasan terhadap kegiatan para pengunjung ditempat wisata tersebut.
“Kami (Dispopar) akan berkoordinasi dengan Satpol PP untuk memperketat lagi pengawasan di Anjungan Sungai Mata Allo itu,” ujar Kabid Destinasi Pariwisata Dispopar Maryadi, Rabu (21/4).
Menurutnya, untuk pengelolaan Anjungan Mata Allo, pemerintah menugaskan petugas khusus kebersihan. Khusus untuk keamanan, Dispopar telah mengkoordinasikan sebelumnya dengan pihak Satpol PP yang sudah mulai menjaga sejak awal Maret lalu.
“Sebelumnya Dispopar telah mengkoordinasikan dengan pihak Satpol PP untuk keamananya dan sudah mulai menjaga sejak awal Maret bulan lalu,” jelas Maryadi.
Untuk itu, pemerintah setempat mengajak masyarakat menjaga anjungan agar tetap bermanfaat sebagaimana fungsinya. Serta agar pemanfaatannya senantiasa sesuai dengan norma dan etika yang berlaku di masyarakat Enrekang.
“Mari kita jaga Wisata Anjugan Mata Allo kita,” pinta Maryadi sembari meminta kepada orang tua untuk memberikan pengawasan kepada anak.Sehingga kejadian serupa tidak lagi terulang. (her/C)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini