Connect with us

Kriminal

Dua Remaja di Ablam Terjaring Penyisiran

-

TERJARING -- Dua remaja yang terjaring saat personel melakukan penyisiran di Jalan Abu Bakar Lambogo.

MAKASSAR, BKM — Dua orang remaja digiring ke sebuah ruangan di Mapolsek Makassar. Keduanya tertangkap di Jalan Abu Bakar Lambogo (Ablam) lantaran menguasai senjata busur (panah).
Menurut Panit II Reskrim Polsek Makassar, Ipda Saiful Basir, kedua remaja masing-masing berinisial IR (15) dan F (17), diamankan saat personel Polsek Makassar turun melakukan penyisiran saat dua kelompok terlibat tawuran di Jalan Inspeksi Kanal Abu Bakar Lambogo.
”Ketika kami mendapat informasi dari warga yang menyebutkan adanya dua kelompok warga terlibat tawuran. Tanpa menunggu lama, kami pun bersama personel turun ke lokasi yang ditunjukkan. Setiba di lokasi, kami melakukan penyisiran. Alhasil, remaja IR dan F berhasil diamankan. Dari tangannya diamankan barang bukti berupa lima buah panah lengkap dengan alat pelontarnya,” kata Ipda Saiful Basir, Selasa (20/4).
Kendati demikian, tambah Ipda Saiful Basir, pihaknya terus melakukan patroli di wilayah Abu Bakar Lambogo guna mengantisipasi aksi bentrokan di wilayah tersebut.
”Kedua remaja terlibat tawuran ini diamankan untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. Di samping itu, kami mengejar pelaku lainnya. Kasus ini masih dalam pengembangan,” pungkasnya. (ish/b)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini