Connect with us

Sulselbar

Empat Pasangan Haram Diamankan

-

BONE, BKM — Tim Patroli Gabungan Trantibmas Kabupaten Bone gencar melakukan operasi di sejumlah titik rawan terjadi kerumunan dan berkumpul para pemuda pemudi yang bukan muhrim alias pasangan haram.
Pada operasi hari ke delapan, Tim Patroli Gabungan berhasil mengamankan empat pasangan haramtengah asyik berduaan di tempat gelap.
Kabid Binmas Satpol PP Bone Irfan Nur yang dikonfirmasi mengatakan dari hasil razia pihaknya mengamankan tiga pasangan yang sibuk pacaran di dalam mobil di Pelabuhan Bajoe.
“Tiga pasangan yang diamankan di Bajoe ini sedang asik pacaran di dalam mobil, padahal mereka ini belum menikah sehingga langsung bawa ke Posko untuk diberikan pembinaan,” ujar Irfan

Setelah melakukan patroli pertama, pihaknya kembali menerima laporan dari warga ada sepasang remaja yang digrebek warga sedang asyik berbuat mesum di salah satu perumahan, sehingga Tim Patroli gabungan langsung kembali menjemput sepasang pemuda tersebut.
“Pasangan yang bukan suami istri tersebut kami jemput dan bawa ke Posko induk,”tambahnya
Menurut warga setempat para pemuda di perumahan curiga ada seorang remaja yang sudah dua malam membawa perempuan ke perumahannya sehingga mereka mengintai pemuda tersebut.
Pasangan tersebut ditemukan sedang berbuat mesum di atas kursi sofa.
“Sepasang yang kami amankan ini berdasarkan dari laporan masyarakat, katanya mereka sedang berbuat mesum diatas kursi sofa dalam rumahnya,” jelas Irfan
Keduangan langsung diboyong ke posko induk unuk dilakukan pembinaan dan dibuatkan surat pernyataan untuk tidak mengulanginya lagi. (man/C)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini