Connect with us

Headline

Gammara Hotel Tawarkan Promo Ramadan Seru

Geliat Dunia Usaha di Era Kenormalan Baru

-

ERA kenormalan baru kini tengah dijelang. Pandemi covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini tidak menyurutkan dunia usaha untuk mulai menggeliat. Bisnis hotel salah satunya.

DI bulan Ramadan tahun ini, Gammara Hotel Makassar kembali menawarkan promo seperti yang dilakukan sebelum munculnya pandemi. Namanya Ramadan Seru. Ini merupakan tahun keenam dilaksanakan. Yang berbeda kali ini, protokol kesehatan diterapkan secara ketat demi mencegah penularan covid-19.
Asisten Sales Manager Gammara Hotel Liliana Eka menuturkan, program Ramadan Seru meliputi promo makanan serta kamar. Semuanya dibuat istimewa sesuai kebutuhan tamu. Mereka dimanjakan di tengah kondisi seperti saat ini.
Liliana kemudian menyebut promo pabuka all you can eat. Seperti tahun-tahun sebelum pandemi, ada dua lokasi yang disiapkan. Harga yang ditawarkan Rp125 per pax untuk di pool. Sementara di lokasi yang berada di lantai 22, ditawarkan makanan dengan harga R150 ribu. ”Semuanya menawarkan view yang menarik menjelang berbuka puasa,” ujar Liliana yang diwawancarai Putri Sasongko di kanal Youtube Berita Kota Makassar.

BKM/NUR HAMZAH
PROMO RAMADAN-Asisten Sales Manager Gammara Hotel Liliana Eka menjelaskan Promo Ramadan ketika diwawancarai Putri Sasongko untuk kanal Youtube Berita Kota Makassar.

Selain itu, lanjut Liliana, ada pula pabuka delivery. Promo ini untuk memfailitasi mereka yang malas datang ke hotel dan hendak berbuka puasa di rumah. Harga yang ditawarkan Rp150 per pax. Melayani penantaran sejauh 10 km dari hotel. ”Jika lebih dari itu ada biaya tambahan, tapi tidak mahal,” imbuh Liliana.
Ada pula promo khusus bagi perusahaan yang hendak melaksanakan buka puasa bersama, atau yang akan menggelar aksi sosial dan membutuhkan paket untuk disumbangkan ke panti asuhan.
Bukan hanya promo makanan, Gammara Hotel juga memberikan promo kamar selama bulan Ramadan. Untuk type standar room only seharga Rp400 ribu. Liliana menyebut ini merupakan harga termurah yang diberlakukan selama Hotel Gammara berdiri. ”Baru tahun ini ditawarkan harga yang menyentuh angka Rp400 ribu. Belum pernah dilakukan sebelumnya,” tuturnya.
Ada pula kamar yang include dengan breakfast atau sahur dengan harga Rp500 ribu. Jika ingin pabuka, tamu hanya menambah Rp150 ribu untuk dua pax. Ada takjil, ada pula menu barbeque.
Liliana mengakui, sejak pandemi hingga saat ini, Gammar Hotel selalu menerapkan protokol kesehatan. Untuk sekarang, semua tamu yang datang harus diukur suhu tubuhnya. Diwajibkan menggunakan masker dan physical distancing di dalam hotel. Kapasitas tamu yang datang berbuka puasa juga dibatasi. (*/rus)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini