Connect with us

Gojentakmapan

Ketua DPRD Takalar Terima Aspirasi Warga Polsel

-

TERIMA ASPIRASI -- Ketua DPRD Takalar, Muhammad Darwis Sijaya bersama sejumlah anggota dewan ketika menerima aspirasi kunjungan warga Polsel.

TAKALAR, BKM — Ketua DPRD Kabupaten Takalar, Muhammad Darwis Sijaya, bersama sejumlah anggota dewan yang tergabung dalam Komisi I, menerima kunjungan puluhan warga dari Lingkungan Makammu 1, Kelurahan Bulukunyi, Kecamatan Polongbangkeng Selatan (Polsel).
Kedatangan warga di kantor DPRD Takalar guna menyampaikan aspirasi terkait polemik pengangkatan imam lingkungan di wilayah tersebut. Dimana, warga menilai imam yang diangkat baru-baru ini tidak memenuhi syarat Islam.
”Kami mengadukan pengangkatan Imam Lingkungan Makammu 1. Karena kami menilai imam yang diangkat tidak memenuhi kriteria sebagai imam di kampung kami. Besar harapan kami agar masalah ini dapat dibantu anggota DPRD Takalar,” kata M Daeng Bonto, warga Kelurahan Bulukunyi, Rabu (20/4).
Warga yang datang menyampaikan aspirasi digedung DPRD Takalar juga menyesalkan adanya sikap arogansi dari segelintir orang yang telah memaksakan kehendak mengangkat Imam lingkungan dengan mengabaikan kriteria yang diinginkan masyarakat umum.
”Kami diperhadapkan oleh sekelompok golongan yang hanya mengedepankan kepentingan kelompok dan telah menciderai azas demokrasi,” ketus warga lainnya.
Sementara itu, Ketua DPRD Takalar yang menerima langsung aspirasi masyarakat tersebut mengatakan, untuk menghindari konflik berkepanjangan terkait pengangkatan Imam Lingkungan, pihaknya akan memanggil sejumlah pihak terkait di wilayah Polsel.
”Aspirasi warga Polsel telah kami terima. Persoalan ini harus ditindaklanjuti pihak terkait guna menghindari perpecahan. Olehnya, sejumlah pihak akan kami panggil,” kata Ketua DPRD Takalar, Muh Darwis Sijaya. (ira/c)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini