Connect with us

Sulselbar

Kota Parepare Zona Hijau Covid-19

-

HM Taufan Pawe

PAREPARE, BKM — Selama sepekan terahir Update perkembangan situasi covid-19 di Kota Parepare cukup menggembirakan. Kota Parepare dinyatakan masuk zona hijau sejak beberapa waktu lalu hingga Minggu (18/4).
Ketua Tim Satgas Covid-19 HM Taufan Pawe melalui Humas Andi Askar, mengatakan update perkembangan situasi covid-19 di Kota Parepare selama sepekan ini mengalami penurunan secara signifikan. Sejak awal jumlah kasus terkonfirmasi covid-19 sebanyak 1.437 kesembuhan 1.389 dengan persentase kesembuhan 97 persen dan penyebaran sudah tidak pada, Minggu (18/4).
Dari jumlah 1.437 orang terkonfirmasi covid-19 didominan cluster transmisi lokal ketika itu mencapai jumlah 988, menyusul cluster kantoran sebanyak 259, cluster Nakes 132, perumahan 23, pasar 9, dan cluster ABK 5 orang.
Sebelumnya, Taufan mengucapkan terima kasih kepada warga yang taat pada protokol kesehatan hingga Parepare dinyatakan masuk zona hijau.
“Terimah kasih kepada warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan selama ini kita sudah dinyatakan sona hijau yang tentunya tetap dilakukan memakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak, namun kita sudah melakukan cakupan pelayanan vaksinasi dibeberapa lokasi Fasyankes pada dosis pertama 9.322, dan dosis kedua 5.565. (mup/C)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini